• Kasus Narkoba Libatkan Oknum Polisi Dalam Pemberkasan

    0

         Manado, jurnalsumatra.com – Penanganan kasus narkoba yang melibatkan tiga oknum polisi di Polres Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara (Sulut), dalam pemberkasan.
    Direktur Reserse Narkoba Polda Sulut Kombes Pol Edi Djubaedy, di Manado, Rabu, mengatakan, perkembangan kasus ini sementara dalam penyelesaian pemberkasan.
    “Semuanya sudah diperiksa, dan sedang dalam perampungan berkas berita acara pemeriksaan,” kata Djubaedy.
    Edi Djubaedy mengatakan, jika berkas itu sudah rampung, segera diserahkan kepada kejaksaan.
    “Secepatnya dilimpahkan jika sudah selesai,” katanya.

         Dia menambahkan, terhadap ketiga oknum polisi yang menjadi tersangka kasus ini bersama seorang warga lainnya masih ditahan kepolisian.
    Sebelumnya, Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulut telah menangkap empat tersangka kasus dugaan narkoba pada Rabu (16/3).
    Dari keempat tersangka itu, tiga diantaranya oknum polisi yang bertugas di Satnarkoba Polres Bolmong masing-masing Aiptu AR, Bripka YU, Bripka JT serta seorang warga berinsial AK.
    Keempat tersangka itu ditangkap di salah satu kantor jasa pengiriman barang di Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, Sulut.
    Penangkapan ini dipimpin langsung  Direktur Reserse Narkoba Polda Sulut Kombes Pol Edy Djubaedi didampingi Kasat Narkoba Polres Bolmong, AKP Hanny Lukas.
    Selain menangkap keempat tersangka itu, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti antara lain sabu-sabu sekitar delapan gram.
    Akibat perbuatan itu, para tersangka diancam Pasal 112 UU Nomor 35 Tahun 2009.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com