• Kalou Amankan Angka Saat Hertha Imbang Dengan Hanover

    0

        Berlin, jurnalsumatra.com – Penyerang Hertha Berlin Salomon Kalou mencetak gol penyama kedudukan di babak kedua ketika mereka bermain imbang 2-2 dengan tim juru kunci Hanover 96 pada Jumat, membuka pintu bagi rival-rival mereka untuk pertarungan memperebutkan spot Liga Champions ketiga Jerman.
    Penyerang Pantai Gading itu mencetak gol meski melakukan sentuhan pertama yang buruk pada menit ke-73 setelah Hanover, yang diarsiteki pelatih sementara Daniel Stendel menyusul pemecatan terhadap Thomas Schaaf pada pekan lalu, mampu bangkit dari tertinggal satu gol untuk memimpin 2-1.
    Tim peringkat ketiga Hertha, yang hanya mendulang satu angka dari dua pertandingan terakhirnya, kini memiliki 49 angka dengan lima pertandingan tersisa.

        Mereka unggul empat angka atas Borussia Moenchengladbach dan Bayer Leverkusen, yang keduanya memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan dan baru akan bertanding pada Sabtu dan Minggu.
    Tiga tim teratas lolos ke fase grup Liga Champions, sedangkan tim peringkat keempat akan menjalani putaran-putaran kualifikasi kompetisi antar klub elit Eropa itu.
    Hanover berada di posisi terakhir dengan 18 angka, tertinggal sembilan angka dari Augsburg pada spot playoff degradasi.
    Tuan rumah melakukan start semourna dengan Vedad Ibisevic yang mengemas gol dari jarak dekat pada menit ketiga, yang merupakan gol kesembilannya musim ini.

        Namun Hanover, di mana mantan pelatih U-19 Stendel melakukan debutnya di Liga Jerman, menyamakan kedudukan melalui peluang pertama mereka di pertandingan ini 16 menit kemudian, di mana Artur Sobiech mengonversinya setelah mendapat assist dari Hiroshi Kiyotake.
    Tim tamu terlihat telah melengkapi kebangkitannya ketika mantan pemain muda Hertha Manuel Schmiedebach melepaskan tembakan mendatar yang berbuah gol untuk mengejutkan 40.000 penonton di Stadion Olympic.

        Bagaimanapun, Kalou menjadi penyelamat timnya, ketika ia mampu membukukan gol ke-14nya di liga musim ini, meski kelihatannya ia sempat akan menyia-nyiakan peluang tersebut menyusul sentuhan pertama yang buruk dari operan Julian Schieber.
    Pemuncak klasemen Bayern Munich, unggul lima angka di puncak klasemen, akan berhadapan dengan VfB Stuttgart pada Sabtu. Tim peringkat kedua Borussia Dortmund, yang mengoleksi 67 angka, melawat ke markas tetangganya Schalke untuk derby Lembah Ruhr pada Minggu.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com