• Kaloborasi Ana Doll dan Putri Una Hangatkan Center Stage

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Hujan yang menguyur kota Palembang tak menyurutkan para pengujung hadir di Center Stage dari event  yang diselengarakan 247FB Production dengan mengambil tema Dejayu Party menghadirkan DJ Putri Una feat Ana Doll Percussion. Kamis malam (7/4).

    Putri Una yang dikenal salah satu DJ menjadi Ambassador Persatuan Disc Jockey Indonesia  yang juga mengikuti kompetisi Top 100 Djanes di Dunia yang saat ini, berkolaborasi dengan Ana Doll Percussion menambah semarak malam di Center Stage yang tentunya dipadati para pengemarnya disaat resident DJ Nash Balfas masih mengawali permainan music menunggu kehadiran kedua dara cantik ini tampil.

    Tidak saja sebagai seorang DJ dirinya dikenal, banyak aktifitasi yang di ikuti dara kelahiran Medan 24 Okotober 1987 seperti sebagai  seorang artis, presenter, model, penyanyi dan sebagai model majalah dewasa dan yang lebih melambungkan namanya saat menjadi DJ dalam program musik Dahsyat di stasiun televisi RCTI.

    Sementara disaat Putri Una tampil, jurnalsumatra.com mencoba lebih mengenal sisi dari Ana Doll yang sedang menunggu penampilannya bersama Putri Una. Saat sebelum penampilannya Ana Doll dibincangi jurnalsumatra.com “Aku pertama kali main drum pada saat kelas 1 SMA sekitar tahun 2007, sebelumnya aku main drum band major label, namun kemudian bandnya bubar, aku masuk ke management yang sekarang yaitu level nine dan bertemu banyak talent DJ namun paling sering kolaborasi bersama Dj Una sejak 2013, karena kita satu management” ungkap cewek cantik kelahiran Jambi, 01 Oktober 1991 ini membuka obrolan.

    Diungkapkannya, dirinya pertama kali mengenal alat drum karena melihat pemain-pemain drum hanya di Televisi, dan akhirnya merasa tertarik pada drum, kemudian mencari tau serta belajar sendiri (otodidak).

    “Aku ke Palembang sudah yang ke 5 kalinya, dan yang paling diingat di kota ini, yaitu memilki makanan khas yang sangat enak dan tidak ada duanya, yaitu pempek” ungkapnya.

    Diakuinya, setiap manggung selalu mendapat sambutan yang seru dan rame, dan sekarang ini ada rencana untuk bikin single sama DJ Una. “Kalau untuk masuk ke grup band….masih belum kepikiran, karena masih seru disini” jelasnya dengan melemparkan senyum manisnya..

    Menurutnya, semua alat musik menarik hanya saja klo liat drum itu keren dan energik, bisa bikin orang ikut lompat dengan beat kita itu, pokoknya lebih seru banget. “Penampilan kami tidak selalu berdua, tergantung permintaan EO tapi biasanya setiap bulannya pasti ada jadwal bareng dengan DJ Una, dengan harapan semoga bisa lebih baik dari hari ke hari, untuk orang-orang sekitar, untuk teman-teman semoga kita semua terus semangat untuk mengukir dan mengejar mimpi” sarannya dan selanjutnya mereka berdua akan tampil minggu depan Palopo di Marcopolo, Sulawesi. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com