• Jembatan Ketapang II “Makan Korban”

    0

    107c279a-7148-4439-a665-31b5fe123903INDRALAYA, jurnalsumatra.com -  Jembatan Ketapang 2 Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir setelah lama rusak dan hanya diperbaiki seadanya kini “makan korban”.

    Sebuah truk yang membawa pakan ayam dengan tujuan desa sejangko tergelincir dan masuk ke aliran sungai disamping jembatan, Jum’at (29/04/2016).

    Menurut salah satu warga yang mengatakan saat itu truk yang membawa pakan ayam tersebut hendak menyeberang, namun karena memang kondisi jembatan tersebut sudah rusak dan lantai jembatan yang berlobang jadi membuat truk hilang kendali.

    ” saat itu truk mau nyebrang dan lewat jembatan, namun karena susah ditambah lagi memang kondisi jembatan yanh sudah rusak dan berlobang jadi truk tersebut oleng, akhirnya nyemplung ke sungai” Imbuhnya.

    Senada dikatakan warga lain yang namanya minta dirahasiakan mengeluhkan bahwa jembatan ini sudah lama rusak namun kemarin hanya diperbaiki seadanya, dan hanya dipoles cat biar nampak baru, namun kenyataannya jembatan tersebut sudah keropos.

    “Rusak sudah lamo dek, tapi dak pernah diganti kalaupun diperbaiki baseng-baseng bae, jangan dak bae yang penting bagus, tapi pada kenyataannya jembatan ini sudah keropos, dan akhirnya terjadi jugo hal cak ini” Keluhnya.

    Ditambahkannya, “saya berharap kepada pemerintah OI supaya secepatnyalah jembatan ini diperbaiki, dan bukan cuma jembatan ini saja, namun jembatan-jembatan yang lain yang sudah rusak harus segera diperbaiki supaya tidak memakan korban lagi” Harapnya. (Edi)

     

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com