• Jalan Desa Sungai Keli Rusak

    0

    b1d0db1b-3de7-447f-9ce0-294948c70c29INDRALAYA, jurnalsumatra.com – Jalan yang menghubungkan antara Desa Maju Jaya hingga menuju ke Desa Sungai Keli Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI) kondisinya sangat memprihatinkan dan rusak, kondisi jalan tersebut licin dan berlumpur.

    Berdasarkan pantauan Selasa (12/04/2016) jalan desa tersebut selain rusak, juga berlumpur dan licin dan sangat menyulitkan para pengendara baik roda dua maupun pengendara roda empat.

    Salah satu warga sekitar Rusdi yang saat itu sedang melintas mengatakan bahwa memang sudah lama jalan didesanya ini rusak seperti ini, dan sampai sekarang belum diperbaiki. Sebenarnya ada jalan alternatif lain untuk menuju ke Desa ini (Sungai Keli), namun karena air pasang membuat jalan alternatif tersebut digenangi air dan berlumpur.

    “sudah lamo dek jalan di sini rusak, selain licin juga berlumpur dan susah untuk dilewati, kalau mau lewat para pengendara harus ekstra hati-hati, ado jugo sebenernyo jalan alternatif lain yaitu dari desa sejangko, namun karena saat ini air pasang jalan tersebut tidak bisa dilalui karena tergenang air dan juga berlumpur, karena masih tanah kuning” Imbuhnya.

    Ditambahkannya, “saya berharap pemerintah OI bisa memperbaiki jalan didesa kami ini, karena jalan ini merupakan jalan satu-satunya bagi kami untuk pergi ke Kecamatan Pemulutan Selatan dan juga pergi ke pasar” Harapnya. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com