• Inggit Nasution Sudah Nyaman Menjadi Model

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Sebelum menekuni profesi sebagai seorang model, dirinya sudah terjun menjadi seorang sexy dancer longtrip yang memang hobby dengan menari.

    Saat dibincangi jurnalsumatra.com di Neo PC Eventspace & Club di Komp. Ilir Barat Permai Palembang Inggit mengatakan “Sebenarnya kalau cita-citaku menjadi penyanyi, Cuma kadang suka enggak pede saja,” jelas dara cantik kelahiran Medan, 6 Maret 1990 ini mengawali obrolan kami.

    “Aku suka menari karena sudah dari kecil ikut sanggar tari jadi itu yang aku tekuni dari kecil, karena untuk menyanyi suaranya mungkin belum bagus kayak penyanyi yang lainnya dan sudah terlanjur senang sama dunia tari” tambahnya.

    Dikatakannya, masih ada keinginan menjadi penyanyi, tapi sekarang ini sudah nyaman sama model yang sekarang aku jalani sejak tahun 2012.

    “Sebelumnya saya sudah pernah ke Palembang dan ke Neo PC ini, tapi masih sebagai dancer sebelum direnovasi sich pada tahun 2012 dan ini untuk yang ke dua kalinya aku ke Palembang” jelasnya.

    Diakuinya kalau dirinya kepengen punya usaha, kalau sudah mempunyai modal yang cukup, “Aku pengennya punya usaha salon sich” paparnya.

    “Kalau semua tubuhku, kayaknya semua sexy, tapi tergantung orang yang lihat sexy bagian mananya” ujarnya sambil melepas tawanya.

    “Tapi kalau aku suka cowok yang agak gendutan jadi bisa jagain” tawanya pun lepas kembali lanjutnya lagi, pada intinya sayang, pengertian dan gak main-main, karena kan cowok zaman sekarang kalau tau cewek kerja malam jadi suka di manfaati buat happy doang” lirihnya sedih.

    “Aku saat ini ingin menjadi diri sendiri dan yakin sama yang sudah aku jalani sekarang ini, dan mudah-mudahan impian kedepannya menjadi nyata Amin” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com