• IDRIS Rahim Mendaftar Penjaringan Cagub Di Golkar

    0

           Gorontalo, jurnalsumatra.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional Gorontalo, Idris Rahim, mendaftarkan diri pada penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Cagub-Cawagub) periode 2017-2022 di Partai Golkar, Selasa.
    Idris datang di sekretariat pendaftaran bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo di kantor DPD I Partai Golkar, tepat pukul 09.00 wita didampingi beberapa pengurus hariannya.
    Mengenakan kemeja kebesaran PAN, Idris langsung menyerahkan berkas pendaftaran kepada tim verifikasi sekretariat panitia pendaftaran Partai Golkar.
    Idris mengaku sangat mengapresiasi pihak sekretariat pendaftaran Partai Golkar yang telah menerimanya dengan baik.
    Menurutnya, alasan ia ikut mendaftar di Golkar mengingat secara pribadi ia memiliki kedekatan yang kuat dengan Ketua DPD I Partai Golkar Rusli Habibie.
    “Kami sama-sama masih memimpin Provinsi Gorontalo sepanjang empat tahun terakhir, atau periode 2012-2017. Rusli Habibie sebagai Gubernur dan saya sebagai Wakil Gubernur,” ujarnya.

           Ditambah lagi kata ia, dukungan publik sangat kuat dan berharap agar paket “NKRI jilid I” ini dapat dimantapkan dan diteruskan untuk periode 2017-2022, sehingga PAN memilih layak untuk mendaftar di partai ini.
    Panitia pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Partai Golkar, Kun Idris mengatakan, sejak dibuka pada Senin (11/4) sudah dua bakal calon yang resmi datang mendaftar, yaitu Ketua DPD I Golkar Rusli Habibie dan Ketua DPW PAN Idris Rahim.
    Dari jumlah formulir yang dikeluarkan pihaknya, diperkirakan masih ada tujuh orang bakal calon yang akan datang mendaftar. “Kemungkinan klimaks pendaftaran akan terjadi pada Rabu besok,” ujar Kun.
    Pihaknya sendiri kata ia, tidak membatasi siapa dan kriteria yang akan mendaftar.
    “Seluruh bakal calon yang akan mendaftar sangat diterima dengan baik, untuk nanti siapa yang akan resmi diusung akan ditentukan pada hasil survei,” ujarnya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com