• Ichiban Sushi Promo Special

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Restoran yang menyediakan makanan masakan khas Jepang dengan menu-menu Our Specialty, Roll Sushi, Ramen dan Rice Set yang berada di Palembang Icon Mall lantai 2 ini, banyak diminati orang Palembang.

    Hal tersebut di ungkapkan Dzulkifly selaku Supervisor Ichiban Sushi Palembang Icon Mall ditempat kerjanya “Makanan paling besar Jepang yang berdiri sejak tahun 1995 di Indonesia yang pertama kali berada di Plaza Senayan Jakarta dengan penyajian ala Jepang  dan untuk di Palembang hanya ada di Palembang Icon Mall” jelasnya.

    “Dan untuk bulan depan (May) akan dikembangkan di pulau Sumatera yang akan akan buka lagi di Pekanbaru untuk cabang kedua di pulau Sumatera dan kemudian menyusul buka di beberapa Kota seperti Jambi, Lampung, Padang dan Medan” tambahnya.

    Dikatakannya, ada beragam menu yang disajikan dari Ichiban Sushi ini, tapi yang menjadi favorit di Kota Palembang dan terbanyak yaitu Spicy Chicken Roll, Salmon Teryaki Bento Set, Spicy Ramen, Katsu Hotplate Ramen dan Beef Hot Plate Ramen, Beef Yaki Udon serta mempunyai makanan spesial disini adalah makanan Jepang seperti Niku Udon, Chicken Katsu Yakni Udon, Beef Yaki Udon dan Tempura Udon.

    Menurutnya, untuk harga yang ditawarkan ditempat ini mulai dari Rp. 20.000,- sampai dengan Rp. 140.000,- dan juga menawarkan beberapa minuman ringan juga special minuman Hot/Cold Ocha (Refill) yang bisa ditambah terus tanpa menambah biaya seharga Rp. 8.000,- sedangkan untuk harga dari beberapa minuman yang ada ditempat ini mulai dari harga Rp. 8.000,- sampai dengan Rp. 15.000,-

    “Saat ini Ichiban Sushi sedang menawarkan promo.special By One Get One untuk pembelian Chicken Katsu Carry Donburi seharga Rp. 29.000,- dan Chicken Teriyaki Ramen seharga Rp. 27.000,- akan mendapatkan free Fish Roll seharga Rp. 24.000,- yang berlaku sampai dengan akhir bulan April dan bila permintaan nya banyak akan diperpanjang lagi” ungkapnya.

    “Untuk pembayarannya bisa dengan tunai dan juga menggunakan kartu debet dan kartu kredit dari semua Bank Nasional maupun Bank Daerah” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com