• Ical Ingatkan Caketum Kalah, Jangan Buat Partai Baru

    0
    Ical Ingatkan Caketum Kalah, Jangan Buat Partai Baru

    Ical Ingatkan Caketum Kalah, Jangan Buat Partai Baru

    Palembang, jurnalsumatra.com – Ketua umum partai Golkar, Aburizal Bakri (Ical) meminta calon ketua umum (caketum) partai Golkar menandatangani kesepakatan siap menang dan siap kalah pada Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) di Bali, 23 Mei mendatang. “Yang kalah jangan buat partai baru,” kata Ical saat membuka Musda DPD Partai Golkar Sumsel di Novotel, Rabu (27/4).

    Ical menegaskan tidak akan maju lagi pada Munaslub nanti, dan menghormati juga langkah Agung Laksono yang juga hadir pada acara tersebut. “Ini sambutan saya terakhir sebagai ketum di Palembang. Saya sudah tegaskan harus ada regenerasi di tubuh partai ini,” tuturnya.

    Kata Ical, banyak hal yang harus dibenahi oleh pemimpin baru partai berlambang pohon beringin ini kedepannya, sehingga memang sangat dibutuhkan pemimpin yang muda oleh partai Golkar kedepannya. “Yang menang merangkul kalah, san kalah mendukung yang menang. Intinya Siap menang dan siap kalah,” tegasnya lagi.

    Sementara itu, ketua DPD Partai Golkar Sumsel, Alex Noerdin mengaku belum ada arahan akan memilih siapa pada Munaslub Golkar nanti. “Kita fokus di Musda Sumsel dulu, belum ada pembicaraan soal mendukung siapa Munaslub nanti,” pungkas Alex.

    Munaslub Golkar rencananya akan diselenggarakan di Bali tanggal 23 Mei mendatang. Sejumlah nama caketum mulai bermunculan seperti Ade Komarudin, Setya Novanto, Priyo Budi Santoso, Airlangga Hartarto, Aziz Syamsuddin, Idrus Marham, sampai Mahyudin dan Indra Bambang Utoyo. (Eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com