• Honda Berikan Edukasi Safety Riding Kartini Bikers

    0

    Palembang. jurnalsumatra.com – Hari Kartini adalah moment paling spesial bagi kaum hawa. Perjuangan Raden Ajeng Kartini semasa hidupnya menjadi inspirasi bagi para wanita di era sekarang ini. Hal ini pun dapat dilihat dari banyaknya pengendara sepeda motor bergender wanita.

    Bertepatan pada hari Kartini, Kamis, 21 April 2016 Astra Motor Sumsel selaku distributor sepeda motor Honda di Sumatera Selatan melalui Safety Riding Promotion menggelar edukasi keselamatan berkendara dalam bentuk sosialisasi dan Rolling City Kartini dengan tema Wanita Indonesia Pelopor Safety Riding yang dilaksanakan di halaman parkir main dealer Astra Motor Sumsel mengitari kota Palembang untuk bersama-sama menggaungkan keselamatan berkendara.

    Fenomena lampu sein kanan tapi belok kiri menjadi viral tersendiri di kalangan pengendara wanita, oleh karena itu menjadi suatu kewajiban bagi Honda untuk memberikan edukasi bagaimana berkendara yang baik dan benar serta aman bagi pengendara maupun orang lain.

    Kepada jurnalsumatra.com Budi Yanto selaku Marketing Manager Astra Motor Sumsel mengatakan “Honda motor fokus dengan keselamatan berkendara, no sales without safety. Sebagai pelopor keselamatan berkendara kami ingin mengajak lady bikers menjadi pionir berkendara yang benar minimal bagi dirinya dan keluarganya. Momen Hari Kartini memiliki arti penting di tengah kesibukan kaum hawa di tengah banyaknya aktivitas tetap memikirkan safety riding,”.

    Acara rolling city (fun touring Kartini ini) dilepas oleh Administration & Finance Head Astra Motor Sumsel, Ibu Evalyn Susilowati yang mewakili Bapak Yohanes Pratama (Region Head) yang tidak sempat hadir. Peserta yang mengikuti acara ini sebanyak 50 sepeda motor dengan pengendara wanita.a

    Dikatakanya, selain melakukan rolling city para lady bikers ini mengunjungi beberapa perkantoran, baik pemerintah maupun swasta untuk memberikan tanda mata kepada pekerja wanita yang menjadi tokoh penting di kantornya.

    “Rangkaian kegiatan Hari Kartini ini merupakan bagian dari menuju 46 tahun Astra Motor yang akan bertambah usianya pada 15 Juni yang akan datang. Akan banyak kegiatan-kegiatan lain yang akan diselenggarakan di 46 tahun Astra Motor” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com