• Harnojoyo Derma Balita Penderita Tumor Ginjal Sejumlah Uang

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Quinsyah Nur Faiqah, balita berusia 1 tahun 11 bulan pendirita Tumor wilms (Tumor ginjal) akhirnya dibawa orang tuanya berobat ke Singapura bersama kedua orang tuanya berangkat dari bandara SMB II Rabu siang (15/4).

    Keluarga Quinsyah pada kesempatan ini, mendapat berkah, karena bertepatan pada saat Walikota Palembang yang juga hendak melakukan perjalanan dinas ke Jakarta bertemu langsung dengan Quinsyah dan kedua orangtuanya di bandara, secara spontan langsung Walikota Palembang H. Harnojoyo memberikan derma bantuan sejumlah uang kepada orang tua Quinsyah.

    “Saya mendapat berita ada warga kita seorang balita yang menderita tumor ginjal yang lumayan parah sehingga harus dibawa ke Singapura, mendengar itu saya turut prihatin semoga segera diberi kesembuhan, dan tadi ada sedikit bantuan dari kami semoga dapat bermanfaat” ujar Harnojoyo saat setelah memberikan bantuan.

    Sementara itu, Rita (30) Ibunda dari Quinsyah mengaku sangat senang mendapat perhatian dari Walikota langsung, “Alhamdulillah dibalik kesulitan kami, Pak Walikota cukup perhatian dan memberikan bantuan, juga kepada para donatur, karena kami bisa berangkat ke Singapura ini berkat uluran tangan para donatur yang membantu kami, semoga semua kebaikannya dibalas Allah SWT” Terang Rita.

    Menurut penjelasan Rita, putrinya tersebut sudah lama menderita sakit, namun baru tahu bahwa penyakitnya adalah jenis tumor wilms baru sekitar bulan januari yang lalu.

    “Baru bulan januari yang lalu kami mengetahui jenis penyakitnya, hari ini kami berangkat ke Singapura untuk melakukan pengobatan, mohon doanya semoga diberikan kelancaran” tutur Ibu yang tinggal di Jalan pengadilan tinggi tersebut. (rel/edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com