• Gubernur Perintah Harnojoyo Bersihkan BKB

    0
    Gubernur Perintah Harnojoyo Bersihkan BKB

    Gubernur Perintah Harnojoyo Bersihkan BKB

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin memerintahkan walikota Palembang Harnojoyo untuk memperhatikan kebersihan di daerah pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) jangan sampai kotor dan terkesan tidak terawat.

    Hal itu disampaikan Alex Noerdin diselah acara Musrenbang yang berlangsung di Hotel Horizon palembang, selasa (12/04/2016) siang. Ia meminta agar walikota fokus terhadap kebersihan serta keamanan di BKB.

    Ia menyebutkan BKB merupakan Ikon Kota Palembang sebagai pusat wisata dan sekaligus sebagai Ibu Kota Provinsi Sumatera Selatan.

    ” Jangan sampai di BKB jorok, bau dimana-mana, orang kencing semabarangan, disana harus bersih,” pinta orang nomor satu di sumsel ini.

    Menurut Alex, di BKB harus bersih harus ada Toilet tempat masyarajat kalau mereka ingin buang air kecil, sehingga tidak sembarangan dan membuat di BKB bau dan tidak sehat.

    Sementara Harnojoyo ketika dimintai tanggapannya mengenai permintaan Gubernur tentang kebersihan di kawasan BKB, menyampaikan bahwa gubernur hanya guyon saja. ” ini hanya guyon Gubernur hanya becanda saja, bukan serius,” ujarnya singkat.(yuyun)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com