• Gencar Sosialisasi, Perangi Bahaya Narkoba

    0

    PAGARALAM, jurnalsumatra.com – Kampanye memerangi Narkoba kian gencar dilakukan jajaran anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam kepada lapisan masyarakat Kota Pagaralam. Mulai dari anak sekolah hingga Pegawai Negeri Sipil (PNS), tak luput menjadi sasaran sosialisasi anti Narkoba, untuk mencegah beredarnya barang haram ini.“Setiap ada kesempatan kita tekankan kepada anggota untuk menyampaikan bahaya Narkoba dan dampaknya bagi para generasi penerus bangsa Indonesia,” ujar Kepala BNN Kota Pagaralam, Sudran Gafar SSos MM, melalui Kasi Pencegahan, Ruspani AMa PD belum lama ini.

    Lebih jauh dikatakan Ruspani, penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika dan Zat adiktif lainnya (Napza) di masyarakat kian sangat meresahkan. Buat mencegah penyebaran pengguna Narkoba, dibutuhkan sinergisitas semua pihak, terutama keluarga. Sebab, lingkungan yang tak seh

    at menjadi salahsatu faktor yang mempengaruhi peningkatan penyalahgunaan Narkoba.

    “Untuk memberantas Narkoba ini tidak bisa mengandalkan polisi atau aparat terkait saja, tapi ini harus ada peran semua pihak. Untuk itu saya minta kepada masyarakat agar lebih pro aktif perangi Narkoba,” serunya.

    Sambungnya, peran masyarakat dalam pencegahan Narkoba ini sangat penting untuk disampaikan, mengingat saat ini peredaran Narkoba sudah sangat memprihatinkan. Terlebih jika barang haram tersebut sudah masuk ke dalam ranah para generasi muda. “Harapan kita, dengan giat sosialisasi diberikan dapat memberikan informasi kepada masyarakat dan anak-anak kita,” tandasnya. (Asa)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com