• F-PKB Dorong Zaskia Didaulat Sebagai Duta Pancasila

    0

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Fraksi PKB di MPR mendorong agar penyanyi Zaskia Gotik didaulat sebagai Duta Pancasila, yang akan diikutsertakan dalam sosialisasi Empat Pilar MPR.
    “Saya mendorong Zaskia menjadi Duta Pancasila dan ikut mengampanyekan soal Pancasila,” kata Ketua Fraksi PKB di MPR, Abdul Kadir Karding, di Gedung Nusantara V, Jakarta, Kamis.
    Hal itu dikatakannya usai diskusi bertajuk “Pancasila Hidup Kita”, di Gedung Nusantara V, Jakarta, Kamis.
    Dia mengatakan kalangan pekerja seni sangat strategis untuk menjadi duta Pancasila dan ke depan bisa dilakukan diskusi bersama-sama.
    Menurut dia, permasalahan yang dialami Zaskia Gotik yang tidak bisa menyebutkan lambang Pancasila, tidak harus diselesaikan dengan hukum namun melalui sikap persuasi.
    “Harus memaklumi dan memaafkan, kalau mau belajar bisa menjadi contoh yang baik apalagi sampai menjadi duta Pancasila,” ujarnya.
    Zaskia mengatakan dirinya harus siap menjadi duta Pancasila sehingga harus belajar lebih banyak terkait Empat Pilar MPR.
    Menurut dia, pascapermasalahan yang menimpanya, dirinya terus memperbaiki diri untuk memahami dan menghapal isi serta lambang Pancasila.
    “Ini menjadi tantangan dan saya ambil hikmahnya peristiwa lalu,” ujarnya. (anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com