• Eka Aulia Fitri Kepengen Banget Jadi Penyanyi

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Debut nya sebagai seorang dancer tak menyurutkan nya untuk menjadi seorang penyanyi yang awalnya ia bekerja di garmen di kotanya dan sekarang menjadi seorang sexy dancer di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang untuk beberapa waktu setiap malamnya.

    Dalam perbincangan dengan jurnalsumatra.com Eka Aulia Fitri yang sering dipanggil Eka Bawel oleh teman-temannya, sebelum penampilan nya mengatakan “Saya awalnya bekerja di Garmen tahun 2015 namun berselang, beberapa lama keluar dan aku kemudian kerja di Caffe, disitupun akunya kerja tidak lama, akhirnya aku lebih menggeluti dunia dancer” jelas cewek kelahiran Subang-Jawa Barat, 19 Desember 1996 yang menggeluti dancer, baru pada tahun 2016 ini. “Kalau waktu kecil aku kepengen banget menjadi penyanyi, karena dulu sering menyanyi  sampai sekarang ini masih mau menjadi penyanyi, tapi sekarang lebih focus ke kerjaan aku sekarang ini aja dahulu” tambahnya.

    Diakuinya, kalau dirinya menjadi seorang dancer diajak teman satu team dancer sma, yang juga merupakan teman seperjuangan dalam meniti kharir menjadi seorang sexy dancer.

    Menurutnya, bagian tubuh yang paling sexy sebagai daya tarik dirinya adalah pinggul, karena menurutnya ia mempunyai pinggang yang lebar dan menarik kalau dilihat dan sangat suka saja akan pinggulnya.

    “Keinginan saya kedepan ingin mempunyai usaha sendiri dan membahagiakan orang tua itu yang pastinya” jelasnya dengan keginginan kedepannya yang memanfaatkan waktu luangnya berkumpul dan bercanda sama teman-teman, terus nyanyi-nyanyi kalau enggak yaa telponan sama keluarganya.

    “Buat aku punya waktu luang bersama keluarga jauh lebih indah disbanding jalan-jalan ke suatu tempat, mendingan kumpul bersama teman dan keluarga” tuturnya, yang menyukai cowok baik, sopan, rajin dalam beragama, setia dan bisa terima dirinya apa adanya.biarpun masih proses pencarian sosok seperti itu. “Tapi aku belum mempunyai target untuk mencari sosok cowok seperti itu, karena aku hanya mengikuti alur yang berjalan ajalah, seperti air yang mengalir” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com