• Duet Nidji dan Iwan Fals Bangkit untuk Satu

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Konser Suryanation Bangkit Untuk Satu di awali dengan Road to Suryanation Bangkit Untuk Satu di Banjarmasin. Malang. Palembang, dan Makassar. Kemudian akan ditutup dengan konser akbar Bangkit Untuk Satu di Bali.

    Acara konser di Palembang sendiri akan menampilkan Nidji dan Special Guest yang diduga tak lain adalah Iwan Fals yang akan menghibur masyarakat Palembang di halaman parkir PTC (Palembang Trade Center) Mall pada hari Sabtu  tanggal 2 April 2016.

    “Kehadiran kami di kota Palembang akan menghibur dan memanjakan penggemar dengan lagu-lagu andalan dari Nidji dengan akan membawakan belasan lagu. Selain itu lagu-lagu yang akan kami bawakan sudah di aransmen sedemikian rupa, sehingga sayang kalau dilewatkan,” ujar Giring Nidji saat press conference di Hotel Novotel, Jumat (1/4).

    Tidak hanya group Nidji saja yang akan tampil Special Guest yang sudah bisa di prediksi dari beberapa koser dari Suryanation dibeberapa tempat yang sudah mereka lewatkan akan berduet dengan sang legenda musik Indonesia yaitu Iwan Fals yang akan membawakan beberapa lagu diantaranya Hidup Yang Hebat, Pesawat Tempur dan lain-lain. Mereka akan tampil di halaman parkir PTC Mal pukul 19.00 hingga selesai

    Sementara itu PIC dari Musica Studio’s, Vickie Lontoh mengatakan,  penampilan Nidji di Palembang merupakan rangakaian tur sejumlah penyanyi dan band papan atas di Indonesia. Untuk Palembang sendiri akan menghadirkan Group Nidji, sementara band dan penyanyi lain mendapat giliran tampil di kota-kota lain.

    “Konser akbar bertajuk Suryanation Bangkit Untuk Satu ini melibatkan nama Iwan Fals, Noah, Nidji, Geisha dan D’Masiv yang baru saja merilis Satu Project lewat Musica Studio’s. sementara untuk Kota Palembang menjadi salah satu kota yang akan dkunjungi dan band yang akan tampil disini yaitu Nidji,” ujarnya.

    Menurutnya, lahirnya gagasan ini untuk mewadahi masyarakat Indonesia yang beraneka ragam dan tersebar di berbagai pulau. Oleh karena itu, melalui medium music, Surya bekerjasama dengan Musica Studio‘s hadir menawarkan suatu wadah gerakan bersama untuk bersatu dan bersama sama bangkit dari segala perbedaan menjadi satu kesatuan dan kekuatan secara utuh.

    “Semangat bangkit strong akan bersama untuk maju dengan bendera musik berkualitas ini, akan tertuang dalam lima seri konser akbar di lima pulau Indonesia. Dengan menampilkan lima nama musisi dan band berkualitas tinggi yang memiliki jutaan penggemar di Indonesia” pungkasnya (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com