• Diana Normayanti Penyanyi Longtrip Pernah Ikut Audisi Indonesia Idol

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Tak banyak yang dilakukannya, selain kuliah sambil menjadi vokalis band di kotanya Jombang, dan berharap suatu saat menjadi vokalis professional setelah menyelesaikan kuliahnya di Kebidanan STIKES Husada Jombang.

    Saat dibincang jurnalsumatra.com di S-Lounge Selebriti Entertainment Center di Jl. Veteran Palembang ia menceritakan awal dirinya menjadi seorang vocalis dan ingin suatu saat bisa menjadi penyanyi terkenal “Sebelum ikut menjadi vocalis salah satu band di Jombang, saya hanya menyanyi sama band local Jombang sembari kuliah dan akhirnya mendapat tawaran main sama band di Malang, selanjutnya ditawari untuk menyanyi longtrip ke Cilegon pertama kalinya” ungkapnya.

    Dikatakanya, kalau dirinya sebelumnya kuliah di mengambil DIII di Kebidanan STIKES Husada Jombang pada tahun 2009 – 2012 dan ikut pertama kali di group Bubble Band dan juga Octave Band dan di Malang dengan Band Mizu pada tahun 2014 dan mulai menjadi penyanyi longtrip luar pulau pada tahun 2015.

    Menurutnya, dengan band ini  (SoulXtion Indonesia) baru gabung dan baru main di Palembang ini juga pernah ikut Audisi Indonesian Idol pada tahun 2011/2012 dan sempat lolos 25 besar di Kota Jogjayakarta, namun setelah itu gugur.

    Gadis Kelahiran Serui (Irian Jaya), 11 Maret 1992 ini, mengatakan band yang di ikutinya sebagai band lontrip pertama kali adalah Mizu Band, yang sekarang ini bersama SoulXtion Indonesia Banf dan berharap kedepannya bisa Go International.

    “Kalau untuk saya sendiri, ingin bisa menjadi penyanyi professional dengan jam terbang tinggi….  Amin” harapnya “Dengan cara melatih vocal dan main di tempat-tempat yang bergread… Insyaallah bisa dilirik band bagus untuk main di luar negeri” jelasnya.

    Diakuinya, sebenarnya Bulan Januari kemarin sudah ada tawaran untuk ke Malaysia, tapi berhubung ia masih ada kontrak di Ambon jadi terpaksa ditolak nya, “yaa belum rejeki kali” ungkapnya sambil tersenyum.

    “Untuk mengisi waktu luang saya gunakan untuk menyempati liburan bersama teman-teman buang kepenatan ke Lombok” pungkasnya dengan mengisi waktu liburnya setelah melakukan perjalanan di beberapa kota sebagai penyanyi longtrip. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com