• Demi BBM Bersubsidi, Diduga Oknum Camat di OI Ganti Plat mobil Dinas

    0

    IMG_20160412_110339INDRALAYA, jurnalsumatra.com – Miris, ini yang dilakukan oleh salah satu oknum camat di Kabupaten Ogan Ilir (OI) demi mendapatkan BBM Bersubsidi diduga oknum camat tersebut rela mengganti Plat mobil Dinasnya yang seharusnya menggunakan Plat merah kini diganti dengan Plat hitam.

    Hal ini yang dilakukan oleh oknum Camat Kecamatan Rantau Panjang Zaki Mubarok yang diduga mengganti plat mobil dinasnya BG 1071 ME dengan plat hitam.

    Berdasarkan Informasi Selasa (12/04/2016), bahwa oknum camat tersebut sudah sering mengganti plat mobil dinasnya dengan plat hitam biasa, dikarenakan untuk mengelabui petugas SPBU, guna mendapatkan BBM Bersubsidi.

    Sementara itu oknum Camat Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir ini ketika dikonfirmasi terkait plat mobil dinasnya yang diganti mengatakan bahwa itu hal yang biasa dan juga sering dilakukan oleh pejabat-pejabat yang lain guna untuk mempermudah dalam pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU, karena menurutnya kalau menggunakan plat merah susah dan terkadang tidak kebagian minyak dan selalu habis.

    “Ganti plat mobil dinas dengan plat hitam biasa itu, sudah lumrah dan sudah biasa dilakukan oleh pejabat-pejabat yang lain, karena untuk mempermudah dalam pengisian BBM di SPBU, kalau menggunakan Plat merah susah selalu kehabisan minyak saat mengisi” Imbuhnya.

    Ditambahkannya, “Berita ya Cuma berita, pemberitaan itu sudah biasa, seperti pemberitaan tentang jalan rusak, jembatan rusak, sama sekali tidak ada tindakan dari pemerintah, dan tidak ada tindak lanjutnya kan sampai sekarang…?” Tambahnya seolah menyepelekan pemberitaan di media massa. (Edi).

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com