• Deklarasi Banteng Indonesia Kabupaten Muba

    0
    Deklarasi Banteng Indonesia Kabupaten Muba

    Deklarasi Banteng Indonesia Kabupaten Muba

    SEKAYU, jurnalsumatra.com – Barisan Penegak Trisakti Bela Bangsa (Banteng Indonesia) salah satu organisasi kemasyarakatan (ormas) dideklarasikan, yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Provinsi Sumatera Selatan, di Gedung Dharma Wanita Sekayu, Kamis (7/42016).

    Pelantikan tersebut secara resmi dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumsel Nashrul Indrawan SH, yang melantik 22 DPC Barindo Muba diKetuai oleh Setiabudi SSos dan beberapa Wakil Ketua meliputi Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Aryadi Raberi, Bidang Kaderisasi Pendidikan dan Agama Subur Jaya SPdi dan Bidang Pertanian dan Kedaulatan Pangan Edwin Febrianto.

    Pada kegiatan pelantikan tersebut, Setiabudi mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPC Banteng Indonesia Kabupaten Muba yang telah dilantik, semoga kedepannya dapat mengemban amanah dan tugas yang dipercayakan kepada masing- masing pengurus, “Laksanakanlah amanah ini dengan baik dan kita berharap kedepannya organisasi ini dapat menjalankan roda organisasi dengan benar dan berprestasi sehingga nantinya menjadi contoh organisasi yang ada di Provinsi Sumatera Selatan hingga di tingkat nasional,” harapnya.

    Ketua DPD Banteng Indonesia itu juga mengatakan pada Tahun 2016 semua DPC di Provinsi Sumsel akan dilantik, “Setelah ini segera bentuk pengurusan di kecamatan, karena banyak sekali kegiatan yang akan kita laksanakan,” himbaunya kepada DPC yang baru dilantik.

    Dalam sambutan Plt Bupati Muba yang disampaikan oleh Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Muba Drs Mgs H A Yufrohi mengungkapkan Pemerintah Kabupaten Muba mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD Banteng Indonesia yang telah melantik secara resmi DPC Banteng Indonesia Muba.

    “Pemerintah Kabupaten Muba sangat mendukung dan mengapresiasi atas kegiatan ini, semoga DPC Banteng Indonesia Muba dapat langsung berkontribusi dan memberikan sumbangsinya untuk mempercepat pembangunan maupun kesejahteraan masyarakat,” ungkap Yufroni.

    Sementara itu Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Banteng Indonesia I Ketut Guna Arta menyampaikan Banteng Indonesia adalah organisasi masyarakat bukan sayap partai maka tidak ada sangkut pautnya dengan partai.

    “Saya baru pertama kali menginjakkan kaki di Kabupaten Muba, semoga dengan hadirnya ormas yang menegakkan kembali ajaran Bung Karno yaitu Trisakti ini dapat melahirkan pemimpin-pemimpin seperti beliau dan pak Jokowi yang merakyat serta dapat membantu pemerintah mempercepat pembangunan,” katanya.

    Di kesempatan yang sama Dewan Penasehat DPC Banteng Indonesia Kabupaten Muba Edwar Husin menghimbau kepada DPC yang baru dilantik untuk menjadikan organisasi yang tidak membebani pemerintah, belajarlah untuk bekerja gotong royong serta berusahalah berjuang untuk menang dan bisa mempertahankan kemenangan itu.(relis humas muba sumsel)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com