• Dapur Roboh Lukai Empat Karyawan

    0
    Dapur Roboh Lukai Empat Karyawan

    Dapur Roboh Lukai Empat Karyawan

    Lahat, jurnalsumatra.com – Sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (4/4), tepatnya di RM Deni Minang mendadak heboh, penyebabnya tidak lain, lantai dapur dari rumah makan tersebut seketika ambruk, sehingga menyebabkan empat pegawainya ikutan jatuh. Dan warga sekitar berlari berhamburan guna menolong dan membawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat.

    Sementara terlihat dilapangan sendiri, memang struktur dari bangunan tersebut sudah sangat memprihatinkan sekali alias uzur atau dimakan usia, sehingga rentan sekali terjadi hal-hal tidak diinginkan.

    Yunija (30) salah satu pegawai mengatakan, dirinya beserta ketiga pekerja lainnya melakukan aktifitas memasak menu makanan yang akan dijual, akan tetapi, sekejap saja, lantai dapur roboh.

    “Alhamdulillah tidak terjadi apa-apa, hanya saja satu pegawai terluka bakar, kemungkinan tersiram air panas saat memasak tadi, kami pun cepat-cepat naik menyelamatkan diri, dan tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut,” ujarnya.

    Setelah kejadian itu, sambung Yunija, berteriak meminta tolong dan masyarakat dan tetangga mendengarnya dan membantu. Memang dirinya tidak mengalami luka-luka hanya saja, shock akibat robohnya lantai dapur.

    “Saat itu, saya beserta pegawai lainnya langsung beteriak, untungnya tetangga mendengar dan menolong kami dan langsung dibawa ke RSUD dan diobati luka-luka lecet,” tukas Yunija.

    Sementara itu, salah satu kemenakan pemilik RM yang enggan menyebutkan namanya mengungkapkan, dirinya telah memperingatkan supaya dapur tempat memasak dipindahkan ke sebelah samping yang kosong.

    “Saya sudah pernah memberitahukannya, agar dipindahkan saja, sebab berbahaya, mengingat kondisi bangunan ini sudah tua dan banyak papan yang lapuk. Untungnya saya dekat dari tempat kejadian dan langsung menolong dan membawa ke RSUD guna diobati dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” terang pemilik RM. (Din)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com