• Bupati Tidak Hadiri Rakor KONI Pali

    0
    Bupati Tidak Hadiri Rakor KONI Pali

    Bupati Tidak Hadiri Rakor KONI Pali

    PALI, jurnalsumatra.com – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) menggelar rapat koordinasi pengurus yang digelar diruang laboratorium SMPN 01 Talang Ubi, hari ini rabu,(13/04/2016).

    Hadir dalam rapat koordinasi ini Ketua Umum KONI PALI Ir.H.Heri Amalindo,MM yang diwakili oleh wakil ketua 1 Drs.H.M.Muttaqin, wakil ketua 2 Hendrik A.Halim,Sekretaris umum Sukarman,SH, bendahara umum Sisi Karsih,S.ST, serta seluruh perwakilan bidang yang ada di KONI Kabupaten PALI, Husni Thamrin Ciknung Badan Auditor yakni Kepala  Inspektorat PALI.

    Dalam rapat koordinasi KONI PALI ini dipandu oleh Sekretaris Umum Sukarman,SH yang memandu berlangsungnya dari awal acara hingga selesai.

    Ketua Umum KONI PALI Ir.H.Heri Amalindo,MM yang diwakili oleh wakil ketua 1 Drs.H.M.Muttaqin dalam penyampaiannya, menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran ketua umum,” mohon maaf ketua umum kita pak Heri Amalindo tidak dapat hadir pada rapat koordinasi pengurus KONI hari, oleh karena beliau ada kegiatan diluar Kabupaten Pali,”ujar Haris.

    Makanya pak Ketum mewakili kepada kami untuk membuka rakor ini,” semoga dalam rakor yang kita lakukan hari ini bisa membawa perubahan yang lebih baik buat KONI Pali dalam melaksanakan program yang ada” kami berharap pada rakor ini dapat menghasilkan kemajuan bagi KONI kedepan dari hasil masukan para pengurus dan bidang – bidang yang ada di KONI,” terangnya.

    Ditambahkan oleh Agus Susanto,S.Pd,Sd bahwa rakor ini guna mencari informasi atau masukan dari berbagai bidang atau cabor yang ada di KONI ini,kita berharap pada program KONI 2016 ini dapat berjalan maksimal serta lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,”ungkap agus.

    Kita berharap masukan,saran dari 10 bidang serta Cabor yang ada untuk kelancaran program kegiatan KONI pada tahun 2016 ini maupun ditahun – tahun yang akan datang.

    Selanjutnya memasuki tahap tanya jawab antara pengurus dari ketua bidang dan cabor yang ada serta memberikan masukan dengan tujuan tercapainya kemajuan KONI Pali ini.

    Husni Thamrin C selaku Badan Auditor Internal KONI dalam sesi tanya jawab, memberikan masukan kepada pengurus KONI supaya dalam administrasi pelaporan pertanggung jawaban terutama tehadap pengunaan dana yang ada di KONI harus jelas dan baik, jangan sampai salah baik dari laporan penerimaan maupun pengeluaran dana,” jangan sampai salah, karena selain inspektorat Pali,Provinsi,kita juga akan diaudit oleh BPK bahkan bisa jadi KPK,” katanya.

    Dirinya berharap agar pengurus, cabor – cabor dapat mematuhi aturan Undang – undang,seperti pengeluaran dana satu juta keatas harus mengunakan materai 6000,” kita berharap pada tahun 2016 sampai dengan seterusnya dalam pelaporan serta dalam melaksanakan kegiatan lebih maju dan sukses lagi.

    Mari kita dukung penuh program ketua umum,program bupati Pali supaya KONI ini lebih maju lagi kedepan,”harapnya.

    Bidang pendidikan dan penataran Drs.Mulyan,MM dalam masukannya berharap agar selalu terus melakukan rapat koordinasi pengurus dengan cabor – cabor yang ada, karena kalau kita selalu rakor, tentu akan mendapatkan usulan yang banyak dari cabor yang ada demi kemajuan KONI ini.

    Kita bisa melakukan sosialisasi program KONI 2016,baik itu Porkab atau persiapan KONI Pali dalam menghadapi Porprov di Muara Enim tahun 2017 nanti,” ayo kita semua para pengurus agar bersatu padu dalam menyukseskan program – program yang ada di KONI kita ini,” ajak Mulyan.

    Sementara itu Hendri A.Halim Wakil Ketua 2 KONI Pali, menanggapi berbagai masukan dari pengurus serta bidang – bidang dan cabor yang ada di KONI Pali, menyambut baik masukan dari rekan – rekan pengurus,” memang kami sangat berharap agar seluruh pengurus sampai ke cabor yang ada agar saling koordinasi,bekerjasama,sama-sama saling dukung supaya program yang ada di kita ini bisa berjalan lancar dan sukses,”pinta hendri.

    Kami berharap peran humas dan media harus benar – benar lebih aktif melakukan publikasi terhadap program – program yang KONI lakukan supaya kita bisa dikenal,” kepada cabor – cabor yang ada tolong koordinasi dengan bidang humas media agar semua kegiatan bisa terpublikasi dengan baik kedepan,” karena berkat media kita akan bisa lebih dikenal oleh masyarakat baik yang ada di Pali maupun yang masyarakat tingkat provinsi bahkan pusat,”terangnya.

    Begitu juga dengan seluruh bidang yang ada,kita harapkan bisa benar – benar aktif dan berfungsi sesuai dengan tupoksinya dengan tujuan supaya KONI Pali ini dapat lebih maju dan tersohor di Indonesia ini,”harapnya.(W/Humas KONI PALI)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com