• Bupati OKI, Iskandar Serap Aspirasi Warga Melalui Pengajian

    0
    Bupati OKI, Iskandar Serap Aspirasi Warga Melalui Pengajian

    Bupati OKI, Iskandar Serap Aspirasi Warga Melalui Pengajian

    KAYUAGUNG, SUMSEL. Jurnalsumatra.com – Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Iskandar, SE rutin menghadiri pengajian yang digelar masyarakat. Selain  untuk menjaga akidah serta persatuan umat. Pengajian dimanfaatkan orang nomor satu di Bumi Bende Seguguk ini untuk mendengar hararapan warganya.

    “Pengajian adalah cara kita untuk memelihara kebenaran dan kebaikan, dengan cara ini penyimpangan agama dan kehidupan bisa diluruskan kembali. Selain itu Kegiatan seperti ini memperlancar komunikasi dalam sebuah kerangka silaturrahmi juga bisa jadi media informasi dan sarana diskusi terkait pembangunan” Ungkap Iskandar pada acara trilapanan yang diselenggaran oleh masyarakat Desa Gedung Rejo Kecamatan Mesuji Raya, Minggu, (24/4/2016).

    Persatuan dan kesatuan menurut Iskandar sangat perlukan guna mendukung suksesnya penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten OKI.

    Selama 2 tahun memimpin Kabupaten OKI menurut dia masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan secara optimal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Seperti kemiskinan dan pengangguran serta kondisi infrastruktur masih belum memadai.

    Ia berkomitmen soal infrastruktur menjadi bagian dari prioritas pembangunan OKI.

    “Jalan-jalannya kita bangun dan perbaiki agar bisa lebih bagus dan mulus.Selain infrastruktur jalan, jembatan dan irigasi pertanian juga akan terus dilakukan perbaikan dan perawatan”  ungkap Iskandar.

    Kalau infrastruktur sudah semakin baik, menurut dia investasi akan semakin tumbuh dan berkembang di OKI.

    Pengajian trilapanan di desa Gedung Rejo ini dihadiri ratusan warga  dengan menghadirkan penceramah Ustadz Mukhayat dari Lampung. (RICO)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com