• BRIDGE – Puluhan Atlet Ikut Kejuaraan Bridge Liga Pelajar

    0

        Manado, jurnalsumatra.com – Puluhan atlet  dari sejumlah sekolah  mengikuti kejuaraan bridge Liga Pelajar Kota Manado putaran ketujuh tahun keempat 2016.
    Manager Cabang Olahraga Bridge Chris Hombokau, di Manado, Sabtu, mengatakan, para atlet pelajar tersebut mengikuti empat kategori yang dipertandingkan.
    “Kategori tersebut masing – masing mini bridge pasangan SD, mini bridge pasangan SMP dan SMA, bridge pasangan SD dan SMP serta bridge pasangan SMA,” kata Hombokau.
    Chris Hombokau mengatakan sejumlah sekolah di Manado dari tingkat SD hingga SMA mengikuti kejuaraan yang digelar di gedung Bridge Centre Hengky/Eddy di Manado.
    Sekolah tersebut antara lain SDN 06, SDN 02 , SD KARTIKA VI Perkamil, SMPN VI 6, SMPN X, SMP Donbosco, SMAN I, SMAN VII, SMA Donbosco dan SMK Yadika.
    Kejuaraan liga pelajar yang digelar Pemerintah Kota Manado tersebut telah dilaksanakan secara rutin setiap tahun sejak 2013.
    Kejuaraan ini sangat baik bagi perkembangan olahraga bridge di Manado, dan Sulawesi Utara.
    Melalui kejuaraan ini diharapkan terjaring atlet-atlet muda potensial untuk dapat dibina lebih lanjut guna berprestasi nasional maupun internasiona.
    “Diharapkan bisa muncul atlet-atlet muda berbakat, yang nantinya bisa membawa nama harum Manado, Sulawesi Utara pada berbagai kejuaraan nasional maupun internasional,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com