• BNNK OI Gelar Raker

    0
    bnnk

    BNNK OI gelar raker


    INDRALAYA, jurnalsumatra.com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Ogan Ilir (OI) menggelar Rapat Kerja dengan Seluruh Kepala Puskesmas yang ada di Kabupaten OI Rabu (20/04/2016), raker yang mengsung tema “Raker Peningkatan Peranan dan Partisipasi Lingkungan Pemerintah Dalam upaya (P4GN)”.

    Raker tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala PuskesmasIMG_20160420_093434OI dan juga kepala BNNK Ogan Ilir Masulin sayuti beserta staf.

    Dalam sambutannya Kepala BNNK OI Masulin sayuti sekaligus membuka acara raker mengatakan bahwa dirinya sangat prihatin atas banyaknya masyarakat yang mengkonsumsi narkoba, dan menurutnya hampir setiap hari bahwa dirinya didatangi orang tua yang anaknya pemakai narkoba yang meminta diobati dan direhabilitasi.

    ” saya pribadi sangat prihatin dengan banyaknya pecandu narkoba, dan saya sendiri hampir setiap hari didatangi orang tua yang anaknya pemakai narkoba untuk minta diobati dan direhabilitasi” Imbuhnya.

    Ditambahkannya, “kalau untuk Kabupaten OI kalau untuk tempat rehabilitasi belum ada, dan juga pihaknya akan mengadakan tes urine” Tambahnya.

    Sementara itu Zainal Arifin selaku  narasumber menjelaskan dalam materinya bahwa setiap orang dan juga semua lapisan masyarakat supaya bisa mencegah penggunaan narkoba ini, karena saat ini narkoba sudah sangat merajalela dan sangat meresahkan masyarakat.

    ” saat ini pengguna narkoba sangat luar biasa dan diharapkan kepada setiap orang dan semua lapisan masyarakat bisa mencegah penggunaan narkoba” Imbuhnya. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com