• Beni Lantik Kepala Sekolah Ditengah Derasnya Hujan

    0

    BABATSUPAT, Muba, Sumsel, jurnalsumatra.com – Ditengah hujan deras PLt Bupati Musi Banyuasin, Beni Hernedi melantik Kepala Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan alih status guru honorer kategori I dan II dari Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam wilayah Kecamatan Babat Supat dan Sungai Lilin Kecamatan Babat Supat, Selasa (26/4/2016).

    Dalam sambutannya beliau mengatakan tahun ini merupakan tahun untuk bekerja sebaik-baiknya melayani masyarakat Muba dari desa sampai ke kota, saya sengaja memilih halaman sekolah tempat pelantikan karena ingin mendekatkan diri ke masyarakat dilapangan dan melihat kondisi sekolah.

    Beni menghimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) senantiasa mendukung program pembangunan yang tertuang dalam visi Yakin Permata Muba 2017 dan juga berpesan kepada seluruh kepala sekolah untuk memastikan pendidikan di Muba berjalan dengan baik.

    Sementara itu, kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba HM Yusuf Amilin mengatakan beberapa waktu lalu, Plt Bupati Muba Beni hernedi telah Meraih penghargaan Government Award 2016 untuk Kepala Daerah Inspiratif sejajar dengan nama besar Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

    “Beliau juga tidak segan-segan turun ke daerah untuk mendengar aspirasi masyarakat. Bahkan ditengah padatnya jadwal sebagai kepala daerah, Beni rela mengajar, berbagi ilmu dan pengalaman di beberapa SD dan menyelenggarakan Kelas Inspirasi yang dilaksanakan Pemkab Muba bekerjasama dengan Gerakan Indonesia Mengajar,” tutup Yusuf.(relis humas pemkab muba)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com