• Bebas Ongkos Kirim Belanja di On Line Lazada di Palembang

    0
    Bebas Ongkos Kirim Belanja di On Line Lazada di Palembang

    Bebas Ongkos Kirim Belanja di On Line Lazada di Palembang

    Palembang, jurnalsumatra.com – Lazada Indonesia, bagian dari Lazada Group yang mengoperasikan Situs berjualan dan belanja online nomor satu di Asia Tenggara, hadirkan layanan terbaru bagi konsumen belanja on line di Indonesia dengan membebaskan konsumen di 20 kota agar tidak membayar ongkos pengiriman termasuk konsumen Lazada di Palembang.

    Lazada Indonesia memfokuskan diri untuk memperkenalkan manfaat berbelanja dan berjualan online bagi lebih banyak masyarakat di Indonesia. di tahun 2016. Dengan menghadirkan layanan belanja bebas ongkos kirim ini merupakan salah satu bentuk Inisiatif yang dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap belanja online. Disaat yang bersamaan, juga meningkatkan kepuasan masyarakat yang selama ini sudah rutin berbelanja online.

    Kepada jurnalsumatra.com Florian Holm, co-CEO Lazada Indonesia mengatakan “Inisiatif untuk menghadirkan layanan bebas ongkos kirim ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia untuk mencoba berbelanja online. Saat ini, terdapat  lebih dari 11.000 penjual yang tergabung di platform market place Lazada Indonesia, dengan lebih dari tiga juta produk yang tersedia di www.lazada.co.id. Konsumen belanja on line di Palembang dapat menikmati  layanan bebas ongkos kirim mulai hari ini,”

    Dikatakannya, Berdasarkan data yang dimiliki oleh Lazada Indonesia, tiga kategori favorit konsumen belanja on line di Palembang adalah 1) perlengkapan rumah tangga, 2) jam tangan dan kecantikan, dan 3) produk elektronik hiburan.

    Lazada Indonesia merupakan salah satu e-commerce pertama yang menghadirkan layanan bayar ditempat atau cash-on-delivery (COD). Hingga saat ini, jumlah konsumen Lazada yang memilih metode pembayaran ini sudah mencapai 30%.

    Menurutnya, untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan produk yang sesuai, Lazada Indonesia juga memiliki kebijakan Perlindungan Pembeli dan Jaminan Kepuasan. Dengan adanya kebijakan ini, konsumen dapat melakukan  penukaran, pengembalian barang dan pengembalian uang.

    Konsumen yang berada di wilayah-wilayah dibawah ini dapat menikmati layanan belanja on line bebas ongkos kirim:  Sumatera: Medan, Palembang, Pekanbaru dan Padang. Jawa: Bandar Lampung, Jabodetabek, Surabaya, Malang, Semarang, Tasikmalaya, Banten dan Yogyakarta. Kalimantan: Samarinda dan Balikpapan. Sulawesi: Makassar. Bali: Denpasar

    “Untuk informasi lebih lengkap mengenai layanan bebas ongkos kirim, dapat dilihat melalui halaman berikut ini:!http://www.lazada.co.id/free-ongkir/” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com