• Bawaslu Sumsel Berkoordinasi dengan Pemkab Muba

    0
    Bawaslu Sumsel Berkoordinasi dengan Pemkab Muba

    Bawaslu Sumsel Berkoordinasi dengan Pemkab Muba

    SEKAYU, jurnalsumatra.com – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Pemkab Muba) menerima kedatangan Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Sumatera Selatan (Sumsel) beserta rombongan, Senin (18/4/2016). bertempat di Ruang Kerja Bupati, rombongan Bawaslu diterima langsung oleh Plt Bupati Muba Beni Hernedi bersama Assisten I Setda Muba H Rusli SP MM, Plt Asisten III Setda Muba Yudi Herzandi SH MH, Kepala Kesbangpol, Kepala BKD , kepala DPPKAD,dan Kabag Humas Muba.

    Dalam paparannya, Ketua Bawaslu Sumsel Andika Pranata Jaya SSos menyampaikan bahwa maksud dan tujuannya datang ke Muba adalah untuk silaturahmi sekaligus berkoordinasi dengan Pemkab Muba dalam rangka persiapan pembentukan Panitia Pengawas pemilihan umum (Panwaslu) di Muba pada pada tanggal 21 April s/d 27 April 2016 nantinya

    “Untuk memaksimalkan penjaringan tersebut kami akan melaksanakan sosialisasi di beberapa kecamatan dan berkoordinasi dengan Pemkab akan membuka sekretariat tim seleksi Panwaslu di Muba guna mempermudah calon pendaftar,” ujarnya.

    ia memberikan apresiasi kepada Pemkab Muba yang telah mengalokasikan anggaran Rp16 miliar untuk Pengawas Pemilihan kepala daerah di Muba. dirinya juga berharap yang menjadi Panwaslu Muba nantinya dapat melaksanakan peran pengawasan Pemilukada secara optimal, profesional serta sesuai dengan regulasi yang ada.

    Plt Bupati Muba, Beni Hernedi menyambut baik kunjungan sekaligus mendukung Bawaslu Sumsel dalam membentuk seleksi panwaslu Muba karena Panwaslu memiliki peran penting dalam mewujudkan pelaksanaan Pemilu yang berkualitas.

    “Saya Selaku Plt Bupati mewakili Pemkab beserta masyarakat berkomitmen penuh untuk ikut serta menyukseskan penyelenggaraan serta pengawasan Pemilukada di Muba. Dirinya berharap, Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan di Musi Banyuasin dapat menjadi contoh bagi kabupaten/kota lainnya,” Tutup Beni(relis humas pemkab muba sumsel)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com