• Asya Ranasyalyiena Ingin Menjadi Model Majalah

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Pernah sekolah model di Revo Management diwaktu sekolah dan melanjutkan kuliah di jurusan pariwisata di Akademi Pariwisata Darma Agung sambil bekerja sebagai SPG rokok dan menjadi usher serta menjadi HRD Danmogot.com yang bergerak di retail on line dan sekarang menjadi model longtrip.

    Dibicangi jurnalsumatra.com saat dirinya menjadi model di Neo PC Eventspace & Club di Komp. Ilir Barat Permai Palembang :”Asya baru bergabung di Devisos Angel baru-baru ini aja, karena Asya ingin menambah pengalaman, dan ingin memperdalamkan lagi di dunia model yang dulu sempat Asya jalaninya, mudahan bisa menjadi model majalah” jelasnya mengawali obrolan kami.

    Menurutnya menjadi model sudah merupakan cita-cita sejak waktu kecil  “Pengen nya sich bisa masuk model di majalah, yaa pelaan-pelan semoga tercapai” ungkapnya.

    Menurutnya dirinya mempunyai bentuk kaki yang sexy seperti banyak yang bilang kepada dirinya. “Kalau saya sendiri kaki dan bibir, karena bagus dan cocok sama badan dan bibir terutamanya” bebernya dara kelahiran, 28 Maret 1992 ini.

    “Kalau saya suka dengan cowok tidak terlalu ribet sich, yang penting dia baek, bertanggung jawab, pengertian dan bekerja, paling penting bisa menerima kekurangan Asya, dan kalau dari fisiknya ganteng, putih serta tinggi besar:” jelasinya dengan tipe cowok yang bisa merebut hati dirinya.

    Diakuinya, kalau dirinya mempunyai motivasi ingin terus berjalan, dan memandang kedepan serta selalu belajar dan terus belajar, karena saya ingin memperdalam dunia modeling agar bisa menjadi model profesional.

    “Untuk sekarang ini aku sedang kuliah duduk di semester 6 karena kerja terus belum melanjuti tetapi sudah selesai, hanya tinggal meja hijau” pungkas dara yang juga pernah bekerja sebagai marketing HSBC dan menjadi Unsher. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com