• Aston Hotel Internasional Tawarkan Wedding Murah

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com-Hotel Aston Palembang memberikan penawaran harga khusus bagi calon pasangan pengantin yang akan merayakan hari pernikahannya, mulai dari harga Rp. 75.000.000,- nett sudah bisa mengadakan resepsi pernikahan yang mewah di hotel bintang empat bertaraf Internasional.

    Hal, tersebut disampaikan Vina Camelia selaku Secretary to General Manager Hotel Aston Palembang kepada jurnalsumatra.com “Dengan harga Rp 75.000.000,- sudah mendapatkan free Deluxe Room, buffet makan siang atau makan malam untuk 500 orang dimana semua sajian di Aston Palembang” jelasnya.

    Dikatakannya, Hotel Aston sendiri sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI sehingga terbebas dari boraks, formalin dan kandungan berbahaya lainnya. Untuk menu yang dipilih oleh pihak pengantin juga bisa diuji coba beberapa minggu sebelum acara sehingga rasa masakan yang akan disajikan ke para tamu undangan sesuai dengan harapan pihak pengantin dan keluarga.

    “Sementara untuk sound system, pengantin tidak perlu khawatir karena yang digunakan adalah sound system kualitas terbaik dan juga ditunjang staff yang profesional dan handal dalam melayani para tamu undangan ketika acara.” Jelasnya.

    Menurut Vina, selain itu fasilitas penunjang lain yang dimiliki oleh Aston Palembang adalah area parkir yang luas dan aman dimana bisa menampung  800 mobil dan 300 motor serta  telah di lengkapi dengan kamera CCTV, area parkir yang seperti ini merupakan nilai plus karena pengantin dan keluarga tidak perlu merasa risau kendaraan tamu undangan mereka dibongkar seperti yang banyak terjadi di tempat lain ataupun harus parkir di pinggir jalan yang sangat beresiko.

    Dia juga mengakatakan, selain paket wedding 75 Juta, Aston Palembang juga menyediakan beberapa paket wedding lain seperti Ambrosia Package, Magnolia Package dan lain-lain dengan benefit yang beragam di tiap paketnya.

    “Jika calon pengantin ingin mengetahui lebih detil megenai paket-paket yang tersedia bisa langsung datang ke Aston Palembang atau calon pengantin bisa menghubungi via telepon ke Wedding Coordinator Aston Palembang Bapak Mario di no Hp 0821-8353-9599” pungkasnya. (edchan).

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com