• Andromax Bertenaga Snapdragon

    0
    Andromax Bertenaga Snapdragon

    Andromax Bertenaga Snapdragon

    Palembang, jurnalsumatra.com – Andromax E2 ditenagai oleh chipset Snapdragon 212, dengan prosesor quad-core 1,3 GHz dan RAM 1 GB. Tidak lupa juga disematkan sepasang kamera 5 megapixel pada bagian depan dan belakang – kamera depannya mengemas lensa wide angle, sedangkan kamera belakangnya ditemani sebuah LED flash.

    Kedua anggota anyar Andromax ini sama-sama menjalankan sistem operasi Android Lollipop dengan tampilan antarmuka yang mudah dioperasikan. Namun yang jauh lebih penting lagi, keduanya sama-sama sudah mendukung teknologi VoLTE yang telah dibahas di awal artikel. Artinya, pengguna tidak akan hanya mendapat koneksi internet berkecepatan tinggi saja, tetapi juga kualitas panggilan telepon yang lebih jernih dan stabil.

    Dua perangkat ini juga telah mendukung jaringan internet 4G LTE Smartfren yang kini semakin luas dari sisi jangkauan wilayah di Indonesia. Kecepatan yang didapatkan juga semakin maksimal karena didukung dengan penggabungan teknologi FDD (Frequency Division Duplex) yang berjalan di frekuensi 850 MHz dan teknologi TDD (Time Division Duplex) di frekuensi 2300 MHz. Tidak hanya jangkauan yang luas tetapi kapasitas download/akses internet pun bisa lebih cepat.

    Semua itu akan terdengar semakin menarik karena harga dua perangkat ini sangat terjangkau. Andromax R2 dengan spesifikasinya yang cukup wahdan VoLTE dipatok hanya Rp 1.699.000 saja, sedangkan Andromax E2 malah lebih menggoda lagi di angka Rp 899.000. Lebih lanjut, pengguna Andromax R2 dan E2 juga bisa menikmati paket internet True Unlimited yang revolusioner, memberikan kecepatan internet full speed tanpa batasan waktu maupun kuota.

    Lewat kedua smartphone baru ini, Smartfren sepertinya ingin membuktikan bahwa teknologi jaringan yang canggih seperti VoLTE ini tetap bisa dinikmati tanpa harus merogoh kocek yang begitu dalam. Jadi, kalau Anda ingin mencari smartphone yang menawarkan lebih dari sekadar konektivitas 4G LTE, tetapi juga suara jernih yang bisa diandalkan Andromax R2 dan Andromax E2 tentunya bisa jadi pilihan tepat.(edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com