• Ammy Chow Hibur Pengunjung theVenus

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Penampilan Ammy Chow memainkan alat C-DJnya yang cukup energik dengan balutan busana yang mengoda, hibur para pengunjung theVenus Luxury Club & KTV Palembang dan pecaaah.

    Dalam perbincangan dengan jurnalsumatra.com seusai permainan music DJnya. Ammy Chow Mengatakan kalau dirinya mengawali bermain music DJ ini sudah dari tahun 2009 karena terinspirasi dari pemainan music dari DJ David Guetta yang menjadi idolanya untuk bisa bermain music DJ lebih baik.

    “Sebelum menjadi DJ keseharian ku adalah ngantor di Perusahaan yang bergerak di bidang Event Organezer, Agency SPG dan Advertising Event eo di Kota Cirebon yang baru 3 tahun ini jalan dari tahun 2013” jelasnya dengan kegiatan sehari-harinya sebelum aktip di dunia DJ.

    Dikatakannya, kalau ke Palembang sendiri, sudah sering dan ke  theVenus ini sudah untuk yang kedua kalinya bahkan kota di Sumatera yang sering aku datangi untuk nge DJ yaitu Palembang dan Bengkulu.

    “Basicnya saya suka dengan music, kalau dengan DJ suka mainkan alatnya, karena cuma alat music DJ yang mainin nya enggak pake kunci, not balok dan lain-lainnya, Cuma menghitung bar dan langsung klik aja sesuai beat” beber Ammy Chow yang membuatnya tertarik dengan music DJ.

    Sudah banyak kota yang dikunjunginya dalam bermain music DJ dan sudah memilik jadwal dibeberapa kota yang akan dikunjunginya seperti antara lain April : 1 Citra Lombok, 3  Bentni Crb, 9 Venus Palembang,16 NoName Batam,  26 Osmosis Cirebon, 30  Swissbell Cirebon *PARTY* itulah jadwal performnya April ini.

    Saat disinggung dan ditanya dengan banyak nya DJ berpenampilan yang seksi untuk melakukan perform agar biar bertambah menarik dengan tegas dirinya membantah “Enggak banget dech” ungkapnya sambil melepas tawanya. “Karena buat aku DJ harus mengutamakan Skill performance, bisa ngatur flow lagu, bisa bawa crowd pecah dan party bareng” ungkap cewek cantik kelahiran Cirebon 19 Mei 1985.

    “Menjadi DJ itu tidak perlu seksi dan cantik tapi bisa membawakan music dengan indah dan menghibur para pengujung” tambahnya dan berharap untuk kedepan selalu lebih baik lagi. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com