• Alex Pimpin Golkar Sumsel Tiga periode

    0
    Alex Hattrick Pimpin Golkar Sumsel

    Alex Hattrick Pimpin Golkar Sumsel

    Palembang, jurnalsumatra.com – Ada yang menarik pada Musda DPD Golkar di Sumsel. Lantaran, partai berlambang pohon beringin tersebut seperti tidak memiliki stok kader untuk maju sebagai ketua, hingga akhirnya secara aklamasi Alex Noerdin Hatrick, kembali terpilih menjadi ketua DPD Golkar Sumsel untuk ketiga kalinya dalam Musda ke IX di Novotel, Rabu Malam (27/4).

    Padahal Golkar selama ini terkenal dengan banyak kader hebat dan bahkan sampai pindah ke partai lain saking banyaknya kader berkualitas.

    Ketua panitia Musda, M Yansuri mengatakan samoai batas waktu yang ditetentukan tidak ada calon yang mau maju. Sehingga hanya ada satu calon ketua DPD Golkar Sumsel maka secara otomatis H Alex Noerdin yang terpilih.

    “Karena yang mendaftar hanya pak Alex Noerdin kalau pilihan calonnya harus lebih dari satu kalau satu bukan pilihan tapi aklamasi maka berakhirnya Musda hari ini,” kata Yansuri.

    Sementara itu, H Alex Noerdin dalam sambutannya mengatakan, terpilih untuk ketiga kalinya ini merupakan suatu amanah. Dan selama kepemimpinannya partai Golkar Sumsel sukses dan maju . “Dengan amanah yang diberikan ini maka Partai Golkar Sumsel akan jauh lebih baik lagi kedepan,” kata Alex singkat.

    Setelah terpilihnya Alex, maka tim formatur yang terdiri dari H Alex Noerdin (ketua), Indra Bambang Utoyo (sekretaris), Engga Dewata , Yan Anton Ferdian dan H Yulizar Dinoto sebagai anggota, akan membentuk struktur kepengutusan DPd Golkar Sumsel lima tahun kedepan. (eka)

     

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com