• Alex Kembali Bangun Sekolah Bertaraf International

    0
    Alex Kembali Bangun Sekolah Bertaraf International

    Alex Kembali Bangun Sekolah Bertaraf International

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Pemerintah Provinsi Sumsel akan mendirikan dua SMK bertaraf Internasional hal ini di disampaikan oleh Gubernur Sumatera Selatan, H Alex Noerdin menginformasikan selain akan didirikan Politeknik Pariwisata Negeri Palembang yang bertaraf internasional, Sumsel juga akan mendirikan dua SMK Pariwisata juga bertaraf international.

    Hal tersebut dinyatakan oleh Alex di Ruang Rapat Paripurna DPRD Prov. Sumsel dengan agenda Rapat Paripurna XVI DPRD Prov. Sumsel dengan Agenda, Pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Gubernur Sumsel (LKPJ) Tahun 2015 dilanjutkan dengan Pembentukan Pansus-Pansus yang dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel dan Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki, Senin (4/4/2016)

    Alex mengatakan SMK Pariwisata Prioritas ini akan dibangun sebanyak 5 SMK, hebatnya Sumsel dapat dua SMK. Satu SMK akan di bangun di Palembang, yang kedua di Lubuklinggau. “Dalam hal ini alex menjelaskan pilihan kedua di Lubuklinggau Disana hotel banyak, ada restoran, airport, wisata, stasiun, terminal”

    Alex menambahkan pembangunan 2 SMK ini diusahakan pada tahun ini dengan dana APBNP. Semua dana menggunakan dana APBN Sumsel hanya siapkan lahan 1,5 hektare dan itu tidak harus dihibahkan, fasilitas dibangun Kementerian Pariwisaata.

    “Jadi kita kan dapat Politeknik Pariwisata di jakabaring, nah SMK di Palembang harus dekat dengan itu (Politeknik Pariwisata). Jadi, tamat dari SMK diteruskan ke Poltek pariwisata ,” terangnya.(yuyun)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com