• 94 Peserta Ikuti Lomba Senam Poco-poco Nusantara

    0
    94 Peserta Ikuti Lomba Senam Poco-poco Nusantara

    94 Peserta Ikuti Lomba Senam Poco-poco Nusantara

    Lahat, jurnalsumatra.com – Sedikitnya ada 94 peserta yang mengikuti lomba senam poco-poco Nusantara yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) diikuti dari kalangan Dharma wanita persatuan (DWP), umum maupun pelajar.

    Kepala Dispora Kabupaten Lahat, Drs Sahabadi T Msi menyebutkan, penyelenggaraan ini tidak lain memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk dapat meningkatkan prestasi dengan baik di bidang olahraga senam poco-poco nusantara.

    “Tujuan perlombaan ini, tidak lain yang pertama untuk memupuk, memelihara, menggalang persatuan dan kesatuan antar sesama peserta senam pada umumnya,” kata Sahabadi, saat dikonfirmasi wartawan, Jum’at (15/4).

    Bukan itu saja, sambung Sahabadi, sebagai wahana hiburan masyarakat dan berpartisipasinya masyarakat Kabupaten Lahat guna meningkatkan minat pada Olahraga senam poco-poco Nusantara.

    “Sehingga terciptanya kesehatan jasmani serta kebugaran bagi semua pihak yang mengikuti lomba senam ini,” tuturnya lagi.

    Sementara itu, Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE diwakili Asisten III, Drs H Suhirdin MM menyampaikan, tentunya tidak menghilangkan sportifitas dan disiplin. Dan memelihara sekaligus meningkatkan kebugaran, prestasi, kualitas Atlet.

    “Yang jelas, disini dapat menanamkan nilai moral dan akhlak mulia, sportifitas, disiplin, mempererat dan membina persatuan dan kesatuan antar masyarakat se Kabupaten Lahat. Sekaligus menjadi hiburan kita juga,” imbuh Suhirdin. (Din)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com