• 27 Orang Serahkan Berkas Pendaftaran Panwas Pilkada

    0

        Palembang, jurnalsumatra.com – Sebanyak 27 orang sudah menyerahkan berkas pendaftaran calon panitia pengawas pemilihan kepala daerah Kabupaten Musi Banyuasin 2017.
    “Sampai Senin (25/04), pukul 16.00 WIB ada 27 orang yang sudah menyerahkan berkas pendaftaran calon Panwas Musi Banyuasin,” kata Ketua Badan Pengawas Pemilu Sumatera Selatan Andika Pranata Jaya di Palembang, Selasa.
    Menurut dia, pendaftaran calon Panwas Musi Banyuasin itu dilaksanakan pada 21-27 April 2016.
    Jadi, pendaftaran calon Panwas Musi Banyuasin itu akan ditutup pada Rabu (27/4), katanya.

        Ia mengatakan tim seleksi masih membuka kesempatan bagi calon pendaftar yang ingin menyerahkan berkas pada Selasa dan Rabu, 26 dan 27 April 2016, mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB di dua lokasi penerimaan pendaftaran.
    Tim seleksi mengundang masyarakat Musi Banyuasin yang ingin mendedikasikan dirinya sebagai bagian dari jajaran Panwas kabupaten itu dengan memanfaatkan dua hari tersebut dengan sebaiknya, sebab dengan terpenuhinya jumlah minimal maka tidak akan ada perpanjangan pendaftaran.
    Seluruh berkas yang masuk akan diperiksa kelengkapannya dan diumumkan pada 3 Mei 2016 untuk kemudian bagi yang memenuhi syarat diikutkan pada seleksi tertulis pada 10 Mei 2016, katanya.
    Di Sumsel pada 2017, hanya Kabupaten Musi Banyuasin yang melaksanakan pilkada dari 17 kabupaten dan kota di provinsi tersebut.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com