• 0

    BreadTalk Boutique Bakery Pertama di Indonesia

    Palembang, jurnalsumatra.com – BreadTalk terkenal dengan konsep open kitchen dan kelembutan roti yang selalu fresh, yang tak pernah berhenti terus berinovasi menciptakan produk roti, cake dan pastry handal yang selalu menjadi favorite bagi pengemarnya.

    Tingginya permintaan customer akan roti yang fresh dan lembut, seiring berjalannya waktu terus berusaha meningkatkan kualitas produk serta pelayanan untuk memenuhi kebutuhan seluruh  customernya.

    BreadTalk kini kembali membuka 3 toko secara bersamaan setelah kesuksesan 5 toko yang sebelumnya di Palembang. Berlokasi di Palembang Trade Center, Giant Plaju Palembang serta ruko Palembang Square, BreakTalk siap memberikan pelayanan serta produk terbaik.

    Kepada jurnalsumatra.com Tessa Adriani selaku Brand Manager BreadTalk Indonesia di roko areal Palembang Square (PS) Mall mengatakan “BreadTalk adalah produk franchine asal Singapura.  Di Indonesia merupakan premium bakery boutique pertama yang menghadirkan konsep dapur terbuka dengan gaya modern” jelasnya.

    “Konsep ini memungkinkan BreadTalk untuk membuat roti langsung di tempat sehingga proses pembuatannya dapat dilihat oleh para pelanggan dan roti yang diterima akan selalu dalam keadaan fresh” tambahnya.

    Pada tahun 2004, BreadTalk (Indonesia) berhasil meraih Best Seller Product versi majalah Marketing untuk product siganature-nya, yaitu C’s Floss yang perharinya terjual sekitar 20.000 buah. Dinegara asalnya, Singapura, BreadTalk juga mendapatkan penghargaan sebagai Singapure Promising Brand Award, Most Popular Brand 2002, Singapure Promosing Brand Award, Most Distimctive Brand 2003-2004 versi Association of Small and Medium Enterprise (ASME).

    Menurutnya, dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi, kelembutan roti BreadTalk tak diragukan lagi. Dalam soal cita rasa, BreadTalk terus berinovasi. Sampai saat ini BreadTalk berhasil menciptakan lebih dari 160 varian produk yang menawarkan gaya hidup baru dalaim menyantap roti.

    “BreadTalk hadir di Indonesia pertama kali pada tanggal 28 Maret 2003 dengan membuka gerai pertama di Mall Kelapa Gading 3. Saat ini BreadTalk memiliki kurang lebih 160 outlet yang terdapat, di Jabotabek, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Pekanbaru, Jogya, Solo, Batam, Medan, Semarang, Samarinda, Gorontalo, Pontianak, Banjarmasin. Lampung, Madium, Ambon, Jayapura dan Palembang” pungkasnya (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com