• Wujudkan Pol PP dan Linmas yang Humanis dan Berwibawa

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Diusia ke-66 Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Sat Linmas) usia yang ke-54 tahun 2016 ini menggelar Upacara di Pelataran Benteng Kuto Besak. Rabu (23/3)

    Bertindak sebagai inpektur upacara tersebut Walikota Palembang H. Harnojoyo yang diikuti oleh unsur FKPD, dan semua jajaran SKPD Kota Palembang serta ratusan anggota Sat Pol PP dan Sat Linmas Kota Palembang yang berlangsung di halaman Benteng Kuto Besak.

    “Mari kita jadikan HUT ini sebagai pemompa semangat kita untuk terus bekerja dalam rangka mewujudkan Pol PP dan Linmas yang humanis, berwibawa, disiplin, dan tegas” ungkap Harnojoyo dalam amanatnya mengajak kepada seluruh anggota Sat Pol PP dan sat Linmas untuk menjadikan HUT Pol PP dan Limas ini sebagai semangat baru dalam menjalankan tugas.

    Dikatakannya, tugas Pol PP dan Linmas di Kota Palembang ke depan akan semakin berat, apalagi Palembang akan menjadi tuan rumah Asian Games pada tahun 2018 mendatang, tentu tantangannya semakin besar, Pol PP dan Linmas harus bekerja keras menjadi ujung tombak Pemerintah Kota Palembang dalam rangka mensukseskan event tersebut, namun kami yakin dengan SDM yang ada Pol PP dan Linmas akan mampu menjalankan tugas dengan baik.

    “Pol PP harus mempunyai citra yang baik di mata masyarakat, karena Pol PP bukan orang-orang yang kasar, namun kami hanya tegas dalam rangka mengakkan PERDA di Kota Palembang ini menjaga Kota Palembang agar terus rapi dan indah untuk menciptakan Kota ini menjadi Kota yang berwibawa” Terang Tatang Duka selaku Kepala SatuanPolisi Pamong Praja Kota Palembang menambahkan.

    Beberapa pertunjukan dari para anggota Sat Pol PP, diantaranya pertunjukan bela diri Merpati Putih yang dilakukan oleh anggota Sat Pol PP, serta Senam bersama anggota sat Pol PP, di akhir upacara, dalam senam bersama tersebut Walikota Palembang dan Pejabat lainnya ikut bergabung dan senam bersama dengan anggota sat Pol PP dan Linmas. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com