• Warga OI Mengeluh, Listrik Sering Padam

    0

    INDRALAYA, jurnalsumatra.com – Akhir-akhir ini lampu di Kabupaten Ogan Ilir (OI) sering sekali padam, entah apa penyebabnya, namun sudah beberapa hari ini hampir setiap lima jam sekali listrik mati. Terutama di Kecamatan Pemulutan Selatan dan sekitarnya.

    Salah satu warga Naikan Tembakang Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten OI Alex (19), Rabu (16/03/2016), mengeluhkan tentang pemadaman listrik ini, karena menurutnya hampir setiap hari listrik padam, dan hari ini saja kalau tidak salah sudah empat kali listrik mati, belum lagi tadi malam.

    “sering nian lampu ni mati, dari tadi malam mati terus, sudah tu siang tadi mati lagi, kalu dak salah hampir empat kali hari ni mati lampu, terus menjelang magrib ini mati lagi” Imbuhnya.

    Senada dikatakan oleh warga yang lain Zulfikar (32) yang juga mengeluhkan seringnya lampu mati, menurutnya memang beberapa hari ini listrik di Ogan Ilir ini terutama di seputaran Kecamatan Pemulutan Selatan dan sekitar sering sekali padam, hari ini saja menurutnya sudah hampir empat kali listrik padam.

    “bingung, ado apo nian dengan PLN ni hampir tiap hari mati lampu, mulai dari beberapa hari kemaren hingga saat ini listrik padam terus, kalau bisa untuk pihak PLN tu kasih himbauan dan juga pemberitahuan kepada masyarakat kalau ada pemadaman, dan juga kasih tahu apa penyebab terjadinya pemadaman tersebut” Terangnya. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com