• Warga Ogan Ilir Harapkan Jalan “Jakarta” Segera Diaspal

    0

    jakarta2INDRALAYA, jurnalsumatra.com – Warga Ogan Ilir, terutama warga yang berada di Kecamatan Pemulutan, Pemulutan Selatan, Rantau Panjang, Sungai Pinang hingga Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI), berharap jalan yang menghubungkan dari Jakabaring – Tanjung Raja, atau yang biasa disebut warga sekitar dengan jalan “Jakarta” agar segera diaspal, karena jalan tersebut merupakan jalan alternatif bagi warga sekitar untuk pergi ke Palembang yang berjarak sekitar 36 KM.

    Hal tersebut yang disampaikan oleh Suryadi, yang berharap agar kiranya jalan “Jakarta” ini bisa segera diaspal, karena sebelumnya sudah dijanjikan akan diaspal, namun sampai saat ini belum juga dilakukan pengaspalan sama sekali.

    “Secepatnya lah kalau bisa jalan “Jakarta” ini segera diaspal mengingat sudah lama sekali sejak tahun 2014 janji jalan ini akan diaspal, dahulu saat musim kampanye dan juga saat peresmian jembatan sejangko dihadapan ratusan masyarakat yang saat itu hadir, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex noerdin berjanji akan melakukan pengaspalan jalan mulai dari Jakabaring hingga Tanjung Raja, namun sampai saat ini belum juga diaspal,” Imbuhnya.

    Ditambahkannya, “terkadang memang aneh, kalau kemaren-kemaren saat kampanye berjanji akan melakukan pengaspalan, tapi sampai sekarang belum juga diaspal, pak Gubernur mana Janjimu” Tambahnya.

    Hal yang sama juga dikatakan Zul, menurutnya jalan tersebut merupakan jalan alternatif bagi warga untuk pergi ke Palembang, oleh karena itulah dirinya berharap agar supaya jalan tersebut bisa segera diaspal, karena janji tersebut sudah lama sekali.

    “Saya selaku warga sangat berharap sekali agar supaya jalan yang menghubungkan Jakabaring hingga Tanjung Raja tersebut bisa segera dilakukan pengaspalan segera mengingat kondisi jalan yang sudah lama, takutnya kalau kelamaan jalan tersebut akan kembali rusak, mengingat sekarang kondisi jalan tersebut sudah mulai rusak dan berlubang, ditambah lagi kondisi beberapa jembatan penghubung sudah banyak yang rusak” Terangnya. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com