• Warga Berharap Semoga OI Lebih Baik Lagi

    0

    bupati oiINDRALAYA, jurnalsumatra.com -  Warga Kabupaten Ogan Ilir (OI) berharap kedepan supaya Kabupaten OI bisa lebih baik lagi, dan bisa maju dan terkenal dalam hal yang positif dan juga dikenal dengan kemajuannya diberbagai bidang.

    Hal ini yang diungkapkan salah satu warga Kecamatan Tanjung Raja yang berharap kedepan Kabupaten OI bisa lebih baik dan maju lagi dibawah kepemimpinan H.M Ilyas Panji Alam selaku Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Ogan Ilir.

    “saya selaku warga ogan ilir sangat berharap sekali supaya ke depan OI bisa lebih maju, dan lebih baik lagi sehingga OI bisa dikenal dengan Kabupaten yang unggul diberbagai bidang, dan dirinya juga berharap kepada PLT Bupati OI Ilyas Panji Alam bisa bisa membawa OI menjadi kabupaten yang maju dan dikenal masyarakat dengan nilai budayanya yang bagus” Imbuhnya.

    Senada dikatakan oleh salah satu mahasiswa Universitas Sriwijaya Tari yang mengatakan bahwa dirinya sebagai warga OI mengaku kecewa dengan Bupati OI yang beberapa waktu yang lalu tertangkap mengkonsumsi Narkoba.

    “jujur saya selaku warga OI merasa malu dan juga kecewa mendengar dan melihat kabar bahwa Bupati OI ditangkap mengkonsumsi narkoba dan saya berharap supaya untuk PLT Bupati yang sekarang bisa membawa kemajuan dan bisa memperbaiki kabupaten OI dan juga bisa membawa kabupaten OI dikenal di mata dunia dengan prestasinya yang bagus” Ujarnya.

    Terpisah Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Pemantau Anti Korupsi OI (LSM GEPAK OI) Andi Permadi menjelaskan bahwa memang benar Kabupaten OI beberapa waktu lalu sempat “tercoreng” dan malu karena Bupatinya AW. Nofiadi ditangkap pihak BNN dikarenakan mengkonsumsi Narkoba jenis sabu, dan sekarang saya sangat berharap kiranya kepada PLT Bupati yang baru bisa memperbaiki citra Kabupaten OI dimata masyarakat dan bisa memajukan OI untuk kedepannya.

    “memang benar beberapa waktu yang lalu Kabupaten kita (Ogan Ilir) sempat “tercoreng” dan malu karena Bupatinya tertangkap karena mengkonsumsi narkoba, dan juga saya berharap semoga kedepan OI bisa lebih baik lagi untuk kedepannya dibawah kepemimpinan PLT Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam” Katanya. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com