• Walikota Palembang Sholat Gerhana Jadi Tontonan Rakyatnya

    0
    Harnojoyo Sholat Gerhana Jadi Tontonan Rakyatnya

    Walikota Palembang Sholat Gerhana Jadi Tontonan Rakyatnya

    PALEMBANG, Fenomena alam Gerhana Matahari Total (Total) yang terjadi di Kota Palembang dan sekitarnya, Rabu(9/3/2016), disambut antusias masyarakat untuk menyaksikan momen langka tersebut.

    Ribuan masyarakat Kota Palembang antusias menyaksikan GMT,dari pantauan Jurnal Sumatra ada yang berbeda dilokasi ribuan masyarakat, orang nomor satu di Pelembang H. Harnojoyo Walikota Palembang dengan khusuknya melaksanakan shalat sunnah gerhana. Sendiri ditengah kerumunan masyarakat di Jembatan Ampera itu.

    Di saat Walikota Palembang ini melakukan sholat gerhana ini sayang tindakan sebagai seorang muslim yang dilakukan H. Harnojoyo tidak diikuti oleh masyarakat yang ada disekelilingnya yang berada bersama saat itu.

    Wali Kota Palembang hanya berkata, ketika dirinya melakukan shalat sunnah gerhana di Jembatan Ampera adalah moment yang sangat pas untuk beribadah, meng-Agungkan Kebesaran Illahi. “Saya melaksanakan sholat sunnah gerhana sebagai umat muslim”,ungkapnya.

    Sementara salah satu warga Lampung Mirna yang berada tepat didepan Wali Kota melakukan Sholat Gerhana mengungkapnya kaget siapa orang di dekatnya melakukan sholat gerhana, ternyata dia adalah Wali Kota Palembang.

    Luar biasa saya melihat walikota Palembang ini melakukan sholat sunnah gerhana di ribuan masyarakat saat melihat fenomenal alam ini melihat Wali kotanya melakukan sholat sunat sendiri.

    “Luar Biasa saya kaget siapa ni orang sholat ditengah kerumunan orang ternyata Walikota Palembang sungguh saya kaget dan terpesona melihat beliau,”ungkapnya.(yuyun)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com