• WAGUB SUMSEL Siap Pimpin Kembali Partai Demokrat

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki menyatakan kesiapan memimpin kembali DPD Partai Demokrat Sumsel untuk periode lima tahun ke depan.
    “Jika masih dipercaya saya siap untuk memimpin kembali DPD Partai Demokrat Sumsel lima tahun ke depan,” kata Ishak Mekki saat ditanya mengenai keinginan pengurus partai yang masih menghendakinya untuk kembali partai tersebut di Palembang, Kamis.
    Menurut dia, masa jabatannya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel sudah berakhir dan untuk pemilihan pimpinan yang baru sudah diprogramkan pada musyawarah daerah (Musda) Partai Demokrat nanti.
    “Pada Maret 2016 ini akan ada rapat koordinasi secara nasional dan setelah itu baru dilaksanakan musda Partai Demokrat Sumsel,” katanya.
    Ia mengatakan, kalau dirinya nanti terpilih menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ia akan melakukan pembenahan struktur partai mulai dari tingkat desa.
    Sebelumnya Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan Chairul S Matdiah menyatakan, Ishak Mekki masih layak memimpin DPD Partai Demokrat periode mendatang karena selama kepemimpinanya dinilai berhasil.
    Selain itu, menurutnya, Ishak Mekki juga berhasil pada pemilihan umum legislatif dan pemilihan kepala daerah serta bisa mengayomi.
    Partai Demokrat Sumsel rencananya  melaksanakan musyawarah daerah pada akhir Maret nanti dan Ishak Mekki merupakan calon tunggal.
    “Seluruh DPC Partai Demokrat masih menghendaki Ishak Mekki untuk memimpin kembali partai ini, dengan begitu peluangnya cukup besar,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com