• Wabah Mini 4wd Landa Palembang

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Komunitas PIT (Tamiya Hobbies Palembang) yang bermarkas di Palembang Indah Mall (PIM) Lt.1. adalah salah satu kota di Indonesia yang sedang ramai dengan para pemain mini4wd, mereka tergabung dalam komunitas yang mencari kegembiraan bersama dengan bermain mini4wd

    Kepada jurnalsumatra.com Rizal yang biasa dipanggil Zie salah satu pencinta mini4wd mengatakan “Saya suka sekali permainan mini4wd ini, karena permainan ini memiliki banyak kelebihan, antara lain Menghilangkan stress, Meningkatkan kreatifitas, Menambah kemampuan berimajinasi, Pergaulan yang semakin luas, Biaya yang terjangkau, Bisa menerapkan ilmu-ilmu kimia dan fisika serta banyak yang lain-lain dan yang terutama kita dapat mengisi waktu dan teralihkan dari kejenuhan-kejenuhan ataupun kebiasaan-kebiasaan negatif lainnya” ungkapnya.

    Menurutnya, komunitas mini4wd SUMSEL selalu menyelenggarakan kegiatan-kegiatan berupa lomba-lomba dengan kelas-kelas yang berbeda,

    Dikatakannya, Ada 4 kelas yang sering diperlombakan yaitu :Kelas speed, Kelas sloope, Kelas STO (standard tamiya original) dan Kelas STB (standard tamiya box). Event yang diselenggara kan secara rutin berskala lokal dan nasional.

    “Setiap Minggu selalu ada event yang diselenggarakan dengan hadiah berkisar 5 juta sampai dengan 10 juta. Pada Tanggal 27 dan 28 Februari 2016 yang lalu, telah diselenggarakan lomba kelas stb berskala Nasional dengan total hadiah 50 juta” jelasnya.

    “Cara untuk bisa ikut lomba dengan membeli kupon lomba seharga mulai dari 2 ribu rupiah sampai dengan 5 ribu rupiah tergantung total hadiah yang diperebutkan. Semua orang bisa mengikuti perlombaan baik pria, wanita, anak-anak, dewasa ataupun para orang tua.” Tambahnya.

    Lebih lanjut dikatakannya, Untuk menjadi anggota komunitas tidak ada persyaratan khusus. Siapapun bisa ikut bersuka ria bermain mini4wd baik anak-anak maupun para orang tua.

    “Harapan para pemain mini4wd Sumsel adalah agar permainan ini dapat terus eksis, selalu menyenangkan dan semakin ramai yang ikut serta, sehingga menambah banyak teman dan wawasan” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com