• Trans Studio Akan Hadir di Kota Palembang

    0
    Trans Studio Akan Hadir di Kota Palembang

    Trans Studio Akan Hadir di Kota Palembang

    Palembang, jurnalsumatra.com – Masyarakat Palembang tak perlu lagi jauh-jauh untuk menikmati hiburan di Trans Studio di Kota Bandung dan Makasar, karena dalam waktu dekat, Trans Corp milik Chairul Tanjung bakal menghadirkan Trans Studio di Kota Palembang, tepatnya di kawasan Pelabuhan 35 Ilir Palembang.

    Kepada jurnalsumatra.com Walikota Palembang, H. Harnojoyo di rumah dinasnya mengatakan “Hari minggu yang lalu saya sudah ketemu langsung dengan Chairul Tanjung saat dia ke Palembang, dan membicarakan rencana investasi transtudio di Palembang” jelasnya.(15/3)

    Diakuinya, beliau (Chairul Tanjung) sudah di ajak bicara terkait investasi di Kota Palembang, yang rencananya, akan membangun Trans Studio, kita dari Pemerintah Kota menawarkan tempat di daerah Pelabuhan 35 Ilir, tepatnya di kawasan Kantor Dishub Palembang, dan sudah menyiapkan lahan seluas 2,7 hektar untuk merealisasikannya.

    Menurutnya, Chairul Tanjung sangat tertarik dengan tempat yang ditawarkan oleh Pemkot Palembang.  “Respon beliau sangat bagus dan tertarik dengan tempat yang kita tawarkan, apalagi di kawasan tersebut juga akan dibangun Jembatan Musi IV, sehingga dinilai sangat potensial, mudah-mudahan akan cepat terealisasi” tambah Harnojoyo.

    “Secara pasti dan rinci untuk nilainya investasinya saya belum bisa menjelaskannya, tapi kalau menurut perkiraan nilainya bisa mencapai triliunan rupiah, tentunya rencana ini sangat baik untuk kemajuan dan pembangunan Kota Palembang ke depan, kita doakan semoga berjalan lancar” ungkap Harnojoyo saat ditanya nilai investasi yang bakal dikeluarkan pihak investor dan berharap pembangunan bisa berjalan dengan secepatnya.

    “Selain akan membangun Transtudio di Palembang, Trans Corp juga sedang mencari lokasi baru untuk pembangunan transmart sebagai pengganti Carrefour yang ada di Palembang Square (PS) yang akan habis masa kontraknya” pungkasnya. (rel/edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com