• Tower Tidak Berizin Dibongkar

    0
    Tower Tidak Berizin Dibongkar

    Tower Tidak Berizin Dibongkar

    Palembang, jurnalsumatra.com – Keberadaan Tower di Palembang sudah mencapai total 425 unit tower dan sudah tercatat belum berizin sebanyak  121 tower yang akan segera dicek ke lapangan.

    Hal tersebut ditegaskan Walikota Palembang, H Harnojoyo, usai memimpin rapat koordinasi SKPD di rumah dinasnya kepad jurnasumatra.com. Rabu (30/3). “Soal itu (tower tak ada izin, Red) sudah saya instruksikan ke instansi terkait untuk segera mendata dan mengecek ke lapangan,” jelasnya.

    Saat diisinggung tindakan yang bakal diambil, jika ratusan unit tower tersebut terbukti tak punya izin, Harno mengatakan, “instansi terkait harus melakukan tindakan tegas” ungkapnya singkat. Ia mengatakan “Bentuk tindakannya..akan kita lihat kesalahanya. Kalau terbukti dibongkar,” bebernya

    Sebelumnya, Kepala Badan Koordinasi Penamaman Modal dan Perizinan Terpadu Kota Palembang, Drs Ratu Dewa mengatakan, dari 425 unit tower yang terdata di Kota Palembang, ada sekitar 121 tower yang ternyata tidak memiliki izin. “Terkait adanya 121 tower yang tak punya izin itu, kita akan berkoordinasi dengan pihak Kominfo untuk menindak lanjuti ini,” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com