• Tingkatkan Kedisiplinan Melalui Apel Pagi

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Walikota Palembang melalui Asisten I Bidang Pemerintahan melaksanakan Road Show mengikuti apel pagi setiap hari Senin di Kantor Kecamatan, langkah itu dilakukan sebagai upaya Pemerintah Kota Palembang dalam meningkatkan kedisiplinan pegawai.

    Asisten I Harobin Mustofa melaksanakan apel pagi di Kantor Kecamatan, terhitung hingga Senin (28/3) sudah 12 kalinya dan bertindak sebagai pembina apel. Ia selalu mengingatkan para pegawai untuk meningkatkan kedisiplinan, selain itu menekankan tentang pelayanan publik yang ada di Kecamatan dan Kelurahan. Asisten I memberikan arahan kepada seluruh pegawai Kecamatan dan Kelurahan. (28/3)

    Kepada jurnalsumatra.com Harobin Mustofa mengatakan “Apel pagi yang kita laksanakan secara rutin ini sebagai upaya kita dalam meningkatkan kedisplinan, selain itu sebagai pegawai di Kecamatan dan Kelurahan hal yang paling pokok adalah memberikan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat”

    Selain menekankan kedisiplinan dan pelayanan publik tidak lupa Asisten I mengajak seluruh peserta apel untuk turut mensukseskan program Palembang Emas 2018, utamanya program kebersihan yang dicanangkan Pemkot Palembang.

    “Mari kita sukseskan Palembang Emas 2018, salah satunya program kebersihan, diharapkan semua pegawai dapat aktif mengikuti gotong royong setiap Hari Minggu pagi, kita harus menjadi contoh” ungkap Harobin Mustofa kepada seluruh pegawai.

    Selain diikuti oleh pegawai di lingkungan Kecamatan dan Kelurahan apel pagi ini juga diikuti oleh unsur Forpimka (Forum Pimpinan Kecamatan), tokoh masyarakat, dan tokoh agama di wilayah kecamatan masing-masing.

    Di sela-sela apel pagi, Asisten I atas nama Pemerintah Kota Palembang menyerahkan cindera mata kepada tiga orang pensiunan PNS (Pegawai Negeri Sipil) dari Kecamatan Ilir Timur I sebagai penghargaan dan ucapan terimakasih atas pengabdiannya selama menjadi PNS.

    Selanjutnya, usai apel, digelar rapat kordinasi Kecamatan. yang dipimpin langsung oleh Asisten I dan diikuti oleh seluruh unsur Forpimka yang bertujuan untuk mengevaluasi dan mendapat masukan tentang program yang ada di Kecamatan dan Kelurahan. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com