• Tenis – Goffin Hadapi Raonic Di Semifinal BNP Paribas

    0

        London, jurnalsumatra.com – Petenis Belgia David Goffin terus menjadi mesin pembunuh dalam langkahnya mencapai empat besar BNP Paribas Open setelah menekuk petenis unggulan ke-10 asal Kroasia Marin Cilic dengan 7-6(4), 6-2 di Indian Wells, Kamis.
    Dengan kemenangannya itu maka Goffin akan menghadapi petenis Kanada Milos Raonic yang pada pertandingan perempatfinal lainnya mengalahkan petenis Prancis Gael Monfils dengan 7-5, 6-3.
    Sehari setelah melibas unggulan ketiga Stan Wawrinka, Goffin bertarung keras untuk meraih posisi semifnal pertamanya di ATP World Tour Masters 1000, dia menyelamatkan 11 dari 12 break poin sebelum merebut kemenangan dalam pertandingan yang memakan waktu lebih satu jam setengah itu.
    Sementara itu Cilic, yang sempat menyabet empat set poin pada pertandingan set pembukaan, kehilangan poin delapan kali berturut-turut dalam pertandingan perempat final Masters 1000 itu.
    “Ini bagus, bahwa dalam tenis anda bisa menemukan beberapa solusi menghadapi pemain besar seperti Marin atau Milos (Raonic) atau (John Isner,” kata Goffin.
    “Mungukin saya lebih cepat, saya pikir saya bisa meraih bola lebih awal, saya memiliki senjata lain, maka dari itu tenis merupakan olahraga yang indah,” katanya.
    “Saya sungguh senang dengan cara saya mendapatkan poin-poin penting…ini kunci dari pertarungan, untuk memenangi set pertama, dan bisa santai pada set kedua,” tambahnya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com