• Telkomsel Tawarkan Layanan Jaringan 4G Sambut Asian Games

    0
    Badar-General-Manager-GM-Sales-Telkomsel-wilayah-Sumbagsel

    Badar-General-Manager-GM-Sales-Telkomsel-wilayah-Sumbagsel

    Palembang, jurnalsumatra.com – Telkomsel dalam menyambut Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Kota Palembang, menawarkan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang untuk mendukung program Smart City yang direncanakan pemerintah dengan jaringan 4G.

    “Pihak kami telah menyiapkan untuk memberikan fasilitas berupa layanan jaringan 4G bagi masyarakat Kota Palembang, seiring dengan persiapan dalam menunjang pelaksanaan Asian Games 2018, kecepatan jaringan dan layanan sinyal harus baik dan memuaskan semua pelanggan Telkomsel” ungkap General Manager (GM) Sales Telkomsel wilayah Sumbagsel, Badar kepada jurnalsumatra.com saat setelah melakukan pertemuan dirumah dinas Walikota Palembang Harnojoyo. Rabu (23/3)

    “Kami telah menyatakan siap dalam mendukung Kota Palembang dalam menjalankan program smart city dengan memberikan layanan jaringan 4G, yang kami miliki. Sejak tahun lalu, dan kami menghadirkan layanan jaringan 4G yang kini sudah menjangkau kesemua wilayan Kota Palembang” tambahnya.

    Diakuinya, kalau pihaknya juga ingin dimasukkan ke dalam Tim sukses Pemkot Palembang untuk kemajuan Smart City dengan Teknologi dan Media yang dimiliki. “Ini bisa dibuktikan bahwa layanan 4G kami, tidak kalah saing dengan provider yang lainnya dengan kecepatan sampai 30-50 mbps,” jelasnya.

    “Telkomsel dalam satu semester ke depan menargetkan 100 ribu pelanggan baru yang ada di Palembang untuk bergabung dan menggunakan layanan 4G” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com