• SO Tunggu HAsil Survey Bidik Sumsel Satu

    0
    maphilinda-didampingi-suami-h-syahrial-oesman

    SO Tunggu HAsil Survey Bidik Sumsel Satu

    Palembang, Jurnalsumatra.com – Mantan Gubernur Sumsel 2003-2008, Syahrial Oesman (SO) semakin gencar melakukam sosialisasi dengan memasang spanduk berbayar di sejumlah lokasi strategis di Metropolis. Namun dirinya masih menunggu hasil survey untuk menentukan maju tidaknya dalam ajang Pilakada nantinya.

    Banyak kalangan yang menyangka langkah ini menuju suksesi Pilkada Sumsel 2018 nanti, apalagi tagline yang digunakan ketua DPW Nasdem itu, kembali melayanai masyarakat Sumsel. Meski demikian, SO belum mau terang-terangan, ia memilih sosialisasi dan menunggu hasil survey untuk kembali bertarung di Pilkada yang akan digelar masih 3 tahun lagi.

    “Survey dulu. Zaman modern ini tidak seperti dulu, ikuti kata dukun. Atau mengikuti kata orang mendukung, bilang bagus Pak nyalon. Beda. Tidak serta merta. Dulu sih oke, dulu bisa dihitung dukungan sana sini, dan berbuat, sekarang tidak harus Survey dulu,” kata SO saat dikonfirmasi tentang pencalonannya, Rabu (30/3).

    Sampai saat ini baru terlihat tiga orang yang memiliki peluang maju dalam arena Pilgub nantinya, diantaranya Wakil Gubernur Ishak Mekki punya kendaraan Partai Demokrat dan Aswari Bupati Lahat Ketua Partai Gerindra. (eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com