• SO Puji Alex Noerdin

    0
    SO Puji Alex Noerdin

    SO Puji Alex Noerdin

    Palembang, jurnalsumatra.com – Syahrial Oesman SO Mantan Gubernur Sumsel tahun 2008 lalu kalah dalam Pilkada langsung oleh Alex Noerdin dan tahun 2013 kalah lagi karena istrinya yang menjadi pasangan Herman deru kala itu masih menjabat Bupati OKU Timur, justru kini balik memuji kinerja mantan sang rival saat ditanya soal pembangunan Sumsel. Menurutnya, selama 7 tahun tetakhir pembangunan di Bumi Sriwijaya maju pesat.

    “Dibidang apa pun. Bahkan Palembang sendiri Gubernur mampu membangun dengan sangat baik. Kedepan, seorang pemimpin harus mampu merangkul bupati, walikota yang ada. Banyak potensi pembangunan kabupaten-kota yang bisa dilakukan,” sambungnya

    Dikatakan, pembangunan dasar seperti kesehatan dan pendidikan patut diteruskan. Apalagi hal ini sudah dijalankan oleh pemerintah pusat. Syahrial juga memuji pembangunan infrastruktur, misalnya LRT yang saat ini tengah dikerjakan.

    Ia meminta masyarakat Palembang khususnya memaklumi kalau ada kemacetan. Begitu juga dengan pembangunan jalan ton yang sedang dikerjakan. Hal ini memang dibutuhkan Sumsel apalagi dalam 10 atau 20 tahun kedepan akan sangat berguna. “Saya setuju dengan pemikiran Pak Alex ini untuk kedepan,” ujarnya.

    Dengan berbagai pembangunan yang ada SO mengatakan kini Palembang mulai sejajar dengan Kuala Lumpur. “Saya sudah bicara dengan Pak Alex terkait dengan lintasan Moto GP. Kalau ini jadi, kita setara dengan Kualalumpur. Nah, Pak Alex sendiri inginnya nanti bisa digunakan F1 juga, bukan F2. Setara dengan Suzuka Jepang,” pungkasnya.(eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com